HAII..
.
.
SELAMAT DATANG DICERITA PERTAMA AUTHOR👋NEMU CERITA INI LEWAT JALUR MANA NIH?
SEBELUM MEMBACA DIUSAHAKAN FOLLOW DULU AGAR KALIAN MENDAPATKAN NOTIFIKASI JIKA ADA UPDATE-AN TERBARU!!
JANGAN LUPA MEMBERIKAN VOTE DAN COMMENT SETELAH MEMBACA 🙏
⚠️️CERITA INI MENGANDUNG UNSUR KATA-KATA KASAR YANG TIDAK PATUT UNTUK DITIRU!! JADI USAHAKAN AGAR BIJAK DALAM MEMBACA!! ⚠️
SEKIAN TERIMAKASIH..
______________________________________________________________________________________
❀ GHEANDRA ❀
Hanya tentang persahabatan atau perasaan Dan
antara kita atau garis persahabatan yang menyatukan______________________________________________________________________________________
happy reading
.
.
.
Seorang gadis yang tengah tertidur dengan selimut tebal yang melilit tubuhnya dan kasur yang sudah berantakan bahkan guling dan juga bantal juga sudah tergeletak berserakan dilantai.
Tidurnya begitu nyenyak sehingga ia lupa bahwa hari ini adalah hari senin, hari dimana setiap murid akan melaksanakan upacara bendera di pagi hari untuk mempertingati para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya bagi kita semua.
Hingga suara ketukan dipintu membuat tidurnya terganggu, ia menutup telinganya menggunakan boneka yang sedari tadi ia peluk, namun ketukan itu semakin kencang dan keras.
"GHEAA BANGUN LO, UDAH KESIANGAN WOY." teriak seseorang diluar sana sembari mengetuk pintu itu berkali kali.
Bahkan tangannya sampai memerah hanya karna mengetuk pintu itu dengan keras.
Sedangkan gadis yang mulai terganggu dengan suara keras dari pintu pun memaksakan dirinya bangun dan duduk di kasur dengan mata yang masih terpejam.
"GHEA BANGUN WOY, DASAR KEBO!!" teriak seseorang itu lagi, tak lupa ia masih mengetuk ngetuk pintu itu.
Gadis yang bernama Ghea itu pun dengan susah payah membebaskan dirinya dari lilitan selimut dan turun dengan malas dari atas kasur menuju pintu kamar.
klekk
KAMU SEDANG MEMBACA
Gheandra [END]
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca ya] "Jangan giniin gue, lo bikin gue makin sulit." Akan terasa rumit ketika harus mencintai seseorang yang harusnya tak dicintai bahkan ketika orang itu adalah sahabat dekat kita sendiri. .......... "Gue sayang sama lo" in...