part 13

132 93 9
                                    

HAI

SEBELUM MEMBACA DIUSAHAKAN FOLLOW DULU AGAR KALIAN MENDAPATKAN NOTIFIKASI JIKA ADA UPDATE-AN TERBARU!!

JANGAN LUPA MEMBERIKAN VOTE DAN COMMENT SETELAH MEMBACA 🙏

⚠️️CERITA INI MENGANDUNG UNSUR KATA-KATA KASAR YANG TIDAK PATUT UNTUK DITIRU!! JADI USAHAKAN AGAR BIJAK DALAM MEMBACA!! ⚠️

SEKIAN TERIMAKASIH..

______________________________________________________________________________________

❀ GHEANDRA ❀

hanya tentang persahabatan atau perasaan dan
antara kita atau garis persahabatan yang menyatukan

______________________________________________________________________________________

Kalo mau jadi pacar gue, harus siap di introgasi sama Adek gue -Kevin.
______________________________________________________________________________________

Happy reading

.

.

.

Di sisi lain tepatnya dimarkas valter, dua laki-laki yang baru saja sampai disana langsung masuk kedalam dan menutup pintu bangunan itu dengan rapat.

Zay dan Efan, mereka lalu melangkah dengan santai menuju ruangan tempat mereka menyimpan semua rahasia.

Beberapa anak valter yang melihat Zay dan Efan masuk keruangan itu hanya saling menatap bingung, karna setau mereka kalau sudah ada yang masuk kesana pasti ada sesuatu yang baru saja terjad.

Menyalakan saklar lampu, Efan lalu menoleh pada Zay "lo cari disana!" Ucap Efan pada Zay, mereka lalu sama-sama mencari sesuatu yang ada didalam semua berkas dan map-map disana.

Mencari kemana-mana, hingga akhirnya Efan mendapatkan berkas berkas tentang 'kepala singa' itu.

"Gue nemu!"Zay lalu mendekat pada Efan dan ikut melihat tulisan-tulisan yang tertera dikertas itu.

"Leander?"

.....

Dipagi berikutnya dikediaman bernuansa eropa, seorang gadis dengan seragam sekolah yang lengkap sudah melekat pada tubuhnya dan juga tas ransel hitam yang sudah bertengger dipundaknya.

Melangkah dengan pelan sembari sedikit menyeret kakinya yang masih terasa sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melangkah dengan pelan sembari sedikit menyeret kakinya yang masih terasa sakit. menuruni anak tangga dengan pelan dan menemui kakak laki-lakinya yang tengah duduk di meja makan.

Gheandra [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang