HAI...
SEBELUM MEMBACA DIUSAHAKAN FOLLOW DULU AGAR KALIAN MENDAPATKAN NOTIFIKASI JIKA ADA UPDATE-AN TERBARU!!
JANGAN LUPA MEMBERIKAN VOTE DAN COMMENT SETELAH MEMBACA 🙏
SETIAP PART DARI CERITA INI MEMPUNYAI WORDS YANG BERBEDA JADI HATI-HATI AGAR TIDAK MEMBOSANKAN ‼️
⚠️️CERITA INI MENGANDUNG UNSUR KATA-KATA KASAR YANG TIDAK PATUT UNTUK DITIRU!! JADI USAHAKAN AGAR BIJAK DALAM MEMBACA!! ⚠️
SEKIAN TERIMAKASIH..
______________________________________________________________________________________
❀ GHEANDRA ❀
hanya tentang persahabatan atau perasaan dan
antara kita atau garis persahabatan yang menyatukan______________________________________________________________________________________
"Udah gue bilang kalo satu orang gak bakalan sama dengan orang lain diluaran sana." -Zidan
______________________________________________________________________________________happy reading
.
.
.
Bel sekolah baru saja berbunyi siswa maupun sisiwi bergegas keluar dari dalam kelas, termasuk kelas 12 ips 2 yang saat ini sudah setengah dari siswa dan siswi nya hilang dari dalam kelas.
Saat ini Bebby tengah membereskan buku buku nya dan memasukan kedalam tas, setelah selesai Bebby lalu berdiri dan berpindah pada Ghea yang duduk dibelakang nya.
"Ghe, cuss kantin gue laper!!" Ajak Bebby pada Ghea yang sedang memasukan buku tulisnya kedalam tas.
"Elo duluan aja sama Zidan sama Efan, gue harus ke toilet dulu nanti gue nyusul." Ucap Ghea yang membuat Bebby mendesah lesu.
Namun seketika senyumnya kembali terbit saat membayangkan makanan yang ada dikantin sekolahnya, ia lalu menarik tangan Efan secara tak sadar "Cepet gue laper, kelamaan mati gue entar!" Ucap Bebby sambil menarik Efan keluar kelas.
"ZIDAN CEPETAN!!" Panggil Bebby dengan berteriak.
"IYAA!! ghe duluan." Ghea Hanya mengangguk cepat dan membiarkan zidan melangkah pergi menyusul Efan dan Bebby yang sudah berjalan dikoridor menuju kantin.
Setelah kamarin keluarga Vea datang kerumah sakit, Zidan tiba-tiba saja meminta agar bisa pulang kerumah karna ia rasa ia sudah baik-baik saja jadi untuk apa membekap dirumah sakit dan membuang duit? kalo kata Vea mah mending duitnya dibeliin buat album NCT.
Leon dan Laura pun sempat menolak karna mereka rasa Zidan itu baru saja siuman dan harus mendapatkan perawatan lagi, tapi Zidan tetap kekeh ingin keluar dari rumah sakit itu. alhasil Leon mengizinkan asal Zidan mau diantar jemput oleh supir pribadi milik Leon.
Jadilah sekarang Zidan sekolah diantar jemput oleh supir. Ghea lalu beranjak dari duduk melangkah keluar menuju toilet karna sedari tadi ia kebelet ingin buang air kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gheandra [END]
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca ya] "Jangan giniin gue, lo bikin gue makin sulit." Akan terasa rumit ketika harus mencintai seseorang yang harusnya tak dicintai bahkan ketika orang itu adalah sahabat dekat kita sendiri. .......... "Gue sayang sama lo" in...