HAI...
SEBELUM MEMBACA DIUSAHAKAN FOLLOW DULU AGAR KALIAN MENDAPATKAN NOTIFIKASI JIKA ADA UPDATE-AN TERBARU!!
JANGAN LUPA MEMBERIKAN VOTE DAN COMMENT SETELAH MEMBACA 🙏
SETIAP PART DARI CERITA INI MEMPUNYAI WORDS YANG BERBEDA JADI HATI-HATI AGAR TIDAK BOSAN DALAM MEMBACA‼️
⚠️️CERITA INI MENGANDUNG UNSUR KATA-KATA KASAR YANG TIDAK PATUT UNTUK DITIRU!! JADI USAHAKAN AGAR BIJAK DALAM MEMBACA!! ⚠️
SEKIAN TERIMAKASIH..
______________________________________________________________________________________
❀ GHEANDRA ❀
hanya tentang persahabatan atau perasaan dan
antara kita atau garis persahabatan yang menyatukan______________________________________________________________________________________
Terkadang aku hanya ingin tidur, mimpi indah, dan tinggal disana selamanya.
______________________________________________________________________________________
Happy reading
.
.
.
Satu hari berlalu kini setelah kejadian kebakaran itu Ghea telah kembali bersekolah seperti biasanya, sebelum memasuki kelas ia memutar arahnya menuju area kolam renang yang kini setengah terbakar sedangkan perpustakaan sudah hangus tak tersisa.
Ia menatap sedih pada kedua bangunan itu, namun ia juga bersyukur bahwa kedua bangunan itu berjarak cukup jauh dari kelas hingga dapat membuat mereka masih bisa bersekolah.
Setelah itu ia kembali melangkah menuju kelasnya, sembari melangkah ia terus memperhatikan siswa siswi lain berlalu lalang guna mencari seseorang yang sudah lama tak ia lihat.
Saat hendak menaiki tangga ia melihatnya, orang itu yang baru saja keluar dari kantin. Ia kemudian melangkah menghampiri orang itu, saat laki-laki itu melihat Ghea yang hendak menghampirinya tiba-tiba saja ia berputar arah agar menghindari Ghea.
Ghea mengernyit saat laki-laki itu tiba-tiba pergi kearah berlawanan, ia tak berfikir untuk mengejar laki-laki itu, ia hanya memandang punggung orang itu hingga hilang dari pandangannya.
Lagi-lagi yang hendak ia temui adalah Deon, ia hanya ingin meminta penjelasan tentang kejadian waktu itu, namun sepertinya Deon tak ingin bertemu dan berbicara dengan Ghea.
"Dia ngejauhin gue?" gumamnya.
Ghea lalu melangkah pergi dari sana menuju kelasnya, sesampainya didepan kelas ia melihat Zidan yang tengah berbincang-bincang dengan Efan dan juga Bebby.
Ia jadi ragu untuk masuk kekelas sekarang rasa canggung dan takut jika Zidan marah padanya bercampur menjadi satu, namun ketika hendak membalikan badannya tiba-tiba Bebby menoleh kearahnya membuat ia mau tak mau harus masuk kedalam kelas.
Saat menaruh tasnya dimeja tiba-tiba Zidan langsung beranjak dari kursi dan pergi tanpa berbicara hendak kemana, Ghea yang melihat itu lalu menyusulnya keluar membuat Efan dan Bebby saling menatap bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gheandra [END]
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca ya] "Jangan giniin gue, lo bikin gue makin sulit." Akan terasa rumit ketika harus mencintai seseorang yang harusnya tak dicintai bahkan ketika orang itu adalah sahabat dekat kita sendiri. .......... "Gue sayang sama lo" in...