HAI...
SEBELUM MEMBACA DIUSAHAKAN FOLLOW DULU AGAR KALIAN MENDAPATKAN NOTIFIKASI JIKA ADA UPDATE-AN TERBARU!!
JANGAN LUPA MEMBERIKAN VOTE DAN COMMENT SETELAH MEMBACA 🙏
⚠️️CERITA INI MENGANDUNG UNSUR KATA-KATA KASAR YANG TIDAK PATUT UNTUK DITIRU!! JADI USAHAKAN AGAR BIJAK DALAM MEMBACA!! ⚠️
SEKIAN TERIMAKASIH..
______________________________________________________________________________________
❀ GHEANDRA ❀
hanya tentang persahabatan atau perasaan dan
antara kita atau garis persahabatan yang menyatukan______________________________________________________________________________________
"Terimakasih karna nyelametin nyawa gue, tapi kenapa harus elo?" -Ghea
______________________________________________________________________________________happy reading
.
.
.
"Angkasa?" gumam Bebby saat melihat laki-laki yang memakai jaket leander.
Angkasa? apa benar dia Angkasa? apa dia ketua leander? apa benar? ketua geng? mengapa ia tak tau? banyak sekali pertanyaan pertanyaan yang ada di pikiran Bebby mengenai Angkasa.
"Beb beb kok kaya Angkasa sih?" Tanya Vea yang ada di samping Bebby.
"Iya ya mirip." Sahut Bebby juga sedangkan Efan dan Ghea yang mendengar hanya menghela nafas berat.
"Bukan mirip lagi itu emang Angkasa." Sahut Efan yang membuat Bebby sontak menutup mulutnya.
"Kaget? kalo gue ketua dari leander." Tanya laki-laki itu yang berdiri tepat didepan Axel namun dengan menoleh kearah Bebby.
"Enggak biasa aja, mau lo ketua dari geng apa pun itu bukan urusan gue." Sahut Bebby pada Angkasa, ya benar dia adalah Angkasa gilang pradipta seorang laki-laki yang merupakan mantan gebetan Bebby yang ternyata adalah seorang ketua geng.
Ghea, Bebby dan juga Vea tak mengetahui hal ini sebelumnya makanya saat pertama kali melihat laki-laki itu mereka kaget bukan main, tapi mereka mencoba untuk biasa saja.
"Jadi, disini gue mau minta tanggung jawab karna salah satu anggota lo. Kenzo, anggota leander harus masuk rumah sakit dan sekarang dia koma disana." Ucap Angkasa yang membuat Axel mengernyitkan keningnya bingung.
"Tanggung jawab? anggota gue? maksud lo?" Tanya Axel yang masih bingung.
Ada apa ini sebenarnya?
"Lo bisa tanya temen lo, ya kan Ghea?" ucap Angkasa diakhiri dengan seringai nya dan menoleh pada Ghea.
Semua anggota Valter pun menatap padanya untuk meminta penjelasan, sedangkan Ghea hanya menggeleng tak paham.
"Gue? gue gak tau apa-apa ya, lo jangan nuduh gue dong!" Elak Ghea yang membuat Angkasa tertawa ditempatnya.
Ghea semakin tidak merasa enak apalagi saat ini ia menjadi pusat perhatian semua Anggota Valter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gheandra [END]
Ficção Adolescente[Follow dulu sebelum baca ya] "Jangan giniin gue, lo bikin gue makin sulit." Akan terasa rumit ketika harus mencintai seseorang yang harusnya tak dicintai bahkan ketika orang itu adalah sahabat dekat kita sendiri. .......... "Gue sayang sama lo" in...