HAI
SEBELUM MEMBACA DIUSAHAKAN FOLLOW DULU AGAR KALIAN MENDAPATKAN NOTIFIKASI JIKA ADA UPDATE-AN TERBARU!!
JANGAN LUPA MEMBERIKAN VOTE DAN COMMENT SETELAH MEMBACA 🙏
⚠️️CERITA INI MENGANDUNG UNSUR KATA-KATA KASAR YANG TIDAK PATUT UNTUK DITIRU!! JADI USAHAKAN AGAR BIJAK DALAM MEMBACA!! ⚠️
SEKIAN TERIMAKASIH..
______________________________________________________________________________________
❀ GHEANDRA ❀
hanya tentang persahabatan atau perasaan dan
antara kita atau garis persahabatan yang menyatukan
______________________________________________________________________________________Banyak cowo yang ngedeketin gue, tapi kalo gue masih ngestuck dimasa lalu mereka bisa apa? -Bebby
______________________________________________________________________________________Happy reading
.
.
.
Pagi yang cerah dengan matahari yang bersinar terang menerangi alam semesta, burung burung yang beterbangan kesana dan kemari, dan awan putih yang berhamburan diangkasa.
Seorang gadis dengan permen milkita yang ada di mulutnya, dan kedua tangannya yang tengah memainkan heandphone sambil berjalan di koridor sekolah yang sudah lumayan ramai oleh murid-murid disana.
beberapa kali dirinya ditegur karna sesekali menabrak orang orang, namun dirinya tetap tak mendengarkan toh sebuah earphone sudah tersumpal di kedua telinganya.
Hingga dua orang laki-laki mendatangi dirinya, ia berhenti berjalan ketika melihat dua pasang kaki yang menghalangi nya, ia menongak dan menatap kedua laki-laki itu dengan raut wajah bingung.
"Lo Bebby kan? anak kelas 11 ips 3?" Tanya laki-laki dengan kacamata hitam kebesaran yang bertengger di pangkal hidungnya.
Bebby mengeluarkan permen itu dari mulutnya dan mengangguk perlahan "Iya, kenapa?" tanya nya.
"Nih Ada coklat buat lo, dikasih ama tuh orang." Ucap laki-laki itu yang lalu menoleh kebelakang dan menunjuk seorang laki-laki yang sedang tebar pesona dengan Bebby.
Bebby hanya menatap laki-laki yang sedang tebar pesona itu dengan datar, lalu tersenyum dan mengambil coklat itu dari laki-laki berkacamata tadi.
"Yaudah makasih." Ucap Bebby setelah mengambil sebatang coklat dengan pita merah dan juga secarik kertas yang menempel dan lalu pergi dari sana menaiki tangga untuk menuju kelasnya yang ada dilantai atas.
Tiap-tiap anak tangga ia naiki dengan tetap memainkan heandphone berlogo apel digigit milik nya, namun saat ingin berbelok lagi ia dikejutkan dengan seorang laki-laki dengan rambut coklat gelap yang lebat dan hampir saja ia menabrak si pemilik tubuh itu.
Ia pun menghentikan langkahnya dan menatap orang itu.
"Kak angkasa?!" Ucap Bebby dengan pelan dan sedikit menongak ke atas karna tubuh tinggi semampai yang dimiliki laki-laki itu.
"Lain kali kalo mau jalan liat kedepan bukan sambil main heandphone." Ucap laki-laki itu yang bername tag Angkasa gilang pradipta.
Kalau kalian ingat di part-part sebelumnya, kalian pasti tau siapa Angkasa. Dia adalah laki-laki yang bertaut umur 1 tahun lebih tua dari Bebby yang otomatis disini ia adalah kakak kelas gadis itu, dan dia juga adalah mantan gebetannya Bebby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gheandra [END]
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca ya] "Jangan giniin gue, lo bikin gue makin sulit." Akan terasa rumit ketika harus mencintai seseorang yang harusnya tak dicintai bahkan ketika orang itu adalah sahabat dekat kita sendiri. .......... "Gue sayang sama lo" in...