Jam sudah menunjukkan pukul 15.20 WIT. Seano serta Dallion sudah selesai mandi mereka berdua sekarang berada di ruang tamu dan ditemani oleh opa mereka yaitu Naevan Valencio Antoinette.
"Aduh cucu nya opa pada ganteng, Seno udah makan belum? mau makan sama apa?" tanya Naevan.
"Seno ga laper, nanti aja makan nya bareng sama mamah" jawab Seano.
"Masa sih gak laper? Kalo Seno ga mau makan nanti Seno ga bisa jagain mamah sama Dallion" kata Naevan.
"Tok Tok Tok Assalamu'alaikum"
Belum sempat membalas ucapan sang kakek, Seano berlari kepintu depan dan membukanya. Wajah Seano terlihat bahagia, bagaimana tidak wanita yang ia tunggui sedaritadi sudah pulang.
"YEAY MAMAH PULANG!!" Seru Seano.
Mendengar suara Seano, Naevan yang sedang menggendong Dallion pun menghampiri mereka.
"Kenapa pulangnya telat? Seno katanya gak mau makan kalo gak bareng kamu" Kata Naevan.
"Tadi jalanan nya macet, terus di kantor kerjaannya juga lumayan banyak" Jawab Marie.
"Yasudah sana mandi dulu terus keruang makan" Suruh Naevan kepada Marie.
★★★
"Bunda, kok Cele sama Seno diem dieman gitu biasanya juga mereka bawel, aneh banget kalo mereka tiba-tiba diem kaya gitu" bisik Marie pada Yoana yang sedang memasak.
"Hahaha tadi siang Seno gak mau main sama Cele. Katanya Seno mau jagain Dallion aja terus si Cele kesel jadi diemin Seno deh" Jawan Yoana sambil tertawa.
"Aduh aduh kok ini Cele sama Seno diem aja ya? ada apa nih?" Akhirnya suara Marel memecahkan keheningan yang berada di ruang makan.
"Cele males sama Seno. Soalnya dia ga mau main sama Cele" Kata Cyelle.
"Seno kan mau nya main sama Dallion bukan sama Lele wleee" Balas Seano dengan menjulurkan lidahnya.
"Seno jelek mirip sapi" ejek Cyelle.
"Daripada kamu kaya Lele" balas Seano tak mau kalah.
"Astagfirullah udah udah" Marie memberhentikan aksi kedua bocah dihadapan nya itu.
"Mending sekarang baikan aja ya, dosa tau bertengkar kaya gitu. Ayo Seno minta maaf sama Cele" Kata Marie.
"Ga mau kan bukan Seno yang salah" balas Seano.
"Mau Seno salah ataupun engga Seno harus minta maaf atas kelakuan Seno sendiri, apalagi perlakuan Seno ke Cele udah bikin Cele sakit hati. Cepet minta maaf sama Cele" Bujuk Marie.
"maaf" Kata Seano serta menjulurkan tangannya lalu di balas oleh Cyelle.
"iyaa" jawab Cyelle.
halo semua, aku boleh minta vote komen dan share nyaa? terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seano Graksara
Teen FictionSeorang pria dengan paras tampan dan menawan berbalur lembutnya senyuman dan cerah matanya. Berjalan bersama sang adik untuk menyusuri lika liku kehidupan. Tunggu, bukankah mereka sedang bertamasya? Ahh sial, aku hampir saja mengores kisah hidup pah...