O2. Seseorang yang sangat mirip

73 78 37
                                    

"Eh mamah ini kok mirip sama mamah ya? ini siapaa?" tunjuknya pada pria dewasa di dekatnya.

Terlihat pria bertubuh atletis memasuki ruangan Marie dengan anak perempuan seumuran Seano yang sedang asyik memakan permen lollipop miliknya. Mereka saling bertatapan satu sama lain, hingga marie tersenyum kepada pria tersebut, ia merasa tidak percaya jika kembarannya akan datang untuk menjenguk diri nya.

"Marie!!! udah lama banget kita gak ketemu, sampe sampe perut kamu udah besar lagi hahaha, oh iya ini anak aku namanya cyelle biasa di panggil cele dan seumuran sama Seano"

"Ya ampun cantik banget" Seru marie pada anak yang sedang asyik memakan lollipop.

"Seno ayo salam sama om Marel, ini kembaran mamah. Jadi muka mamah sama om Marel agak mirip dikit. Seno gak pernah liat om Marel karena om Marel tinggal nya di Surabaya" Marie menarik tangan Seano agar salaman dengan Marel. Dan Seano pun mengikuti perintah dari mamahnya itu. Hingga ia sedikit kepo dengan anak kecil yang memakai baju kotak-kotak dan sedang menjilati lollipop yang ada di genggaman perempuan tersebut.

"Ooh namanya om Marel, tapi itu siapa yang di sebelahnya?" Tak lama anak kecil tersebut menjulurkan tangannya supaya bersalaman dengan Seano.

"Nama aku cyelle, panggil aja cele"

"Nama nya susah banget aku panggil lele aja"

"Lele itu ikan kalo aku cele, gak susah kok cuman 4 kata doang. C-E-L-E !"

Kedua saudara kembar itu hanya mampu menahan gelak tawa nya ketika Seano memanggil Cyelle dengen sebutan Lele. Seano dan Cyelle terlihat menggemaskan, bagaimana tidak sekarang Cyelle sedang memanyunkan bibirnya dan Seano terus mengejek Cyelle yang membuat ia mengadu kepada sang ayah.

"Kayaknya malem ini aku mau lahiran deh Rel, perut aku udah lumayan sakit." Kata Marie sambil memegang perut besar nya. Seano yang melihat ibunya itu hanya mampu memberi wajah kebingungan. Tetapi Marel mampu membuat wajah kebingungan Seano pudar dengan berkata ia akan menemani sang adik tercinta nya melahirkan.

Seano GraksaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang