11. Beautiful life ( menuju akhir)

81 10 27
                                    


"Tidak seorang pun yang bisa kembali ke masa lalu dan memulai awal yang baru lagi. Tapi semua orang bisa memulai hari ini, dan membuat akhir yang baru."

                 -(Maria robinson)-









"Apa yang sedang kau lakukan?"

"Ah, oppa. Tidak ada, hanya ... memikirkan lusa adalah hari peringatan kematian Irene eonnie. Tidak terasa ya, sudah dua tahun."

Lelaki ini mengangguk, sambil tersenyum wajar. Memegang segelas minuman berwarna merah di tangannya, dengan memandang sebagian pemandangan kota yang gemerlap di malam hari, lewat dinding kaca yang besar ini.

Malam ini merupakan peresmian berdirinya Amoura seoul. Apertement kelas atas yang menghadirkan suasana konsep rumah yang unik, dan tentu saja bernuansa mewah.

Ini adalah batu loncatan pertama dari usaha seorang Kim Yeri. Setelah beberapa tahun terakhir ini berjalan dalam bisnis ayahnya.

Ia sungguh bekerja dan memanfaatkan peluang dengan baik. Dan akhirnya, ia bisa memiliki hasilnya sendiri. Menjadi pemilik dari sebuah gedung apartment yang adalah miliknya dan seorang direktur di perusahaan ayahnya.

Hari ini, semua kenalan dan rekan bisnis ayahnya, dan juga para calon yang akan bekerja sama dengan Yeri kedepannya, hadir dalam aula meriah ini. Mereka bersulang untuk keberhasilan dan kesuksesan bisnis gadis muda yang hebat ini.

"Bagaimana kabar Chanyeol hyung, ya?" tanya Taehyung.

Ya, pria yang di panggil Yeri dengan sebutan "oppa" ini adalah kim Taehyung. Hubungan mereka menjadi dekat selama beberapa tahun terakhir ini. Karna bisnis, tapi kedekatan mereka adalah teman yang tak perlu bisnis untuk berbicara lebih dalam.

Yeri menatap Taehyung sebelum berkata, "seperti yang kita lihat, chanyeol oppa baik saja. Tapi mungkin tidak dengan keadaannya."

Yeri berpikir dalam diamnya setelah itu. Taehyung, Jika hubungan mereka masih layaknya calon ipar seperti dulu, mungkin tak akan menanyakan atau menerka kabar seperti ini.

                          ~~~~~~~~




Eonnie yeopo💚

                                17:00

Eonnie~ya, jika sudah
Sampai bandara cepat kabari
Aku. Walaupun aku
tak ikut menjemput.


Pasti^^
Sampai ketemu lagi nanti.
Aku harap, bisa melihat
Pipi chubbymu lagi😌.


Aku sedang menabungnya:D

Eonnie harap,
Penuh dengan rasa bahagia.


Tentu, aku menyayangi mu, Eonnie.
Oh iya, apa Eonnie
Akan kembali sendiri?

Ya, tentu saja.
Memangnya aku akan terbang ke korea dengan siapa??

Uh, kupikir akan
Ada seseorang pria bule
Yang kau gandeng pulang;)

Yak! aku sudah
memakan semua pria disini.
Jadi, mayoritas laki-laki yang ada di bayonne, takut padaku.

Dari pada menggodaku terus,
apa kau sudah punya kekasih?

Tentu saja;)
Tapi aku ingin oleh-oleh!

                                 ____

Garis Kurva merekah pada bibirnya, gadis berambut coklat yang ia kuncir ini, mengerjakan jarinya pada papan keyboard ponselnya. Sekedar mengirim pesan pada orang yang sangat ia sayangi. Seseorang yang adalah penolong dan panutan dalam hidupnya.

About Relationships -Tamat-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang