EIGHTEEN

1.1K 64 18
                                    












- Lifemate : (Teman Hidup) adalah tahapan awal atau pemula suatu hubungan. Dimulai hidup bersama atau saling mengerti satu sama lain. Pasangan lifemate cenderung saling menjaga perasaan masing-masing dalam hubungan mereka karena tidak semua lifemate akan melanjutkan ke jenjang pernikahan ataupun menjadi soulmate. Kepercayaan sangatlah diuji dalam tahap ini karena biasanya akan banyak godaan ataupun halangan dalam menjalani kehidupan mereka.

- Soulmate : (Belahan Jiwa) adalah pasangan yang sudah ditakdirkan. Meski sudah bertemu dengan soulmate nya belum tentu orang itu adalah orang terbaik untuk kita. Namun hanya sedikit kasus soulmate tidak bersama. Biasanya karena faktor sudah menikah dengan orang lain, atau tidak cocok. Namun hal itu sangatlah jarang terjadi. Dan biasanya soulmate yang sudah terikat tidak akan pernah bisa dipisahkan kecuali oleh maut.

- Mate : (Pasangan) dimana mereka bukanlah soulmate namun memutuskan untuk menikah. Biasanya hal ini dikarenakan perjodohan, atau saling mencintai atau adanya hal yang tidak diinginkan. Meski begitu mereka bisa saja berpisah karena pada dasarnya mereka bukanlah soulmate.



















🎶

🎨

🎶

🎨

🎶

🎨

🎶

🎨

🎶

🎨




Aktifitas rumah sakit nampak berjalan seperti biasanya. Namun beberapa perawat dan dokter nampak menatap heran kesalah satu ruangan yang merupakan ruangan dokter mashiro.

Bagaimana mereka tidak heran. Pasalnya setiap perawat ataupun dokter yang masuk kedalam akan disambut dengan tidak biasa oleh pemimpin mereka itu.

Perlu diketahui jika mashiro berada di tempat kerja, dia akan bersikap tegas dan cenderung pendiam. Namun di hadapan orang yang dia kenal dia akan sebaliknya.

Seperti salah satu perawat yang baru saja mengantarkan berkas pasien pada mashiro. Perawat itu keluar dengan wajah memerah karena habis disapa dengan senyum menawan dokter mashiro.

"Kyaaaaa dokter mashiro tersenyum padakuuuuu" jerit senang perawat itu.

"Benar kan. Tadi aku juga disapa dan beliau juga tersenyum ramah. Ah..... Dokter mashiro memang tampan" ucap perawat lain.

"Eh! Tapi kira-kira apa ya yang membuat dokter mashiro berubah?" Tanya perawat lain.

Mereka pun masih terheran-heran sambil menebak-nebak apa yang membuat sikap atasan mereka berubah.

Sementara itu didalam ruangan, mashiro tengah mengerjakan tugasnya dengan semangat sambil sesekali bergumam. Dia juga menyempatkan diri untuk mengirim pesan pada Noval.

"Hah! Jadi ingin cepat-cepat pulang dan mengajak Noval makan malam. My little omega tunggu aku ya" ucapnya dengan nada narsis.

🎶

🎨

🎶

🎨

🎶

🎨

"Hachihh.....🤧" Noval mengelap hidungnya dengan tisu yang ada di dekat mejanya.

"Aneh, kenapa aku bersin ya?" Gumam noval heran yang tengah sibuk memeriksa beberapa berkas dan surat di ruang kepala sekolah.

MY MATE!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang