SIX

4.4K 212 16
                                    








🎭


🎭


🎭


🎭


🎭


🎭








Hari ini noval memutuskan untuk membuka toko sedikit lebih siang terlebih dahulu karna ada benerapa urusan yang harus dia selesaikan. Ditambah kondisi tubuhnya yang kurang fit membuat dirinya tidak bisa banyak beraktifitas. Mungkin siang nanti dia harus ke dokter pribadinnya lagi.

Ngomong-ngomong dia masih berada di apartemen mashiro. Setelah selesai menyiapkan sarapan, segera dia pergi ke kamar shino untuk membangunkanya.

Dia membuka kamar shino dan tertawa kecil melihat shino yang tidur dengan posisi menungging?

Dia mendekati shino dan mengguncangkan badannya sedikit.
"Shino, ayo bangun"

"Em...."

"Hey ayo bangun. Nanti terlambat sekolah lo"

"Em..... lima menit lagi..." gumam shino dan merubah posisinya kesamping.

"Eh! Tidak boleh. Ayo bangun sayang nanti kau terlambat lo" noval membantu shino untuk duduk.

Shino mengusap matannya untuk menghilangkan rasa kantuknya yang masih menyerang. Noval tersenyum lembut dan mengusap surai pirang shino yang berantakan.

"Good morning shino" ucap noval.

Shino mengerjabkan matanya beberapa kali dan membalas senyum noval.
"Good morning kakak" shino mendekati noval dan mencium kedua pipi noval.

Noval tertawa kecil. Dia menuntun shino ke kamar mandi dan menyiapkan air hangat untuk shino.
"Kau mandi dulu ya. Kakak mau membangunkan ayahmu dulu"

Shino hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban. Noval keluar dari kamar shino dan pergi ke ruang santai dimana mashiro tertidur. Dia hanya menggelengkan kepalanya melihat mashiro yang masih tertidur.

"Mashiro ayo bangun ini sudah hampir jam 7" ucap noval sambil mengguncangkan pelan tubuh mashiro.

"Em... lima menit lagi honey" gumam mashiro.

Urat perempatan muncul di kening noval.
'Menyesal aku tadi memuji wajahnya' batin noval kesal.

Dia semakin keras mengguncangkan tubuh mashiro.
"Mashiro bangun. Bukanya kau bilang ada praktek pagi. Kau juga harus mengantar shino ke sekolah. Hey bangun"

Bukanya bangun mashiro malah membenamkan kepalanya kedalam selimut. Emosi noval semakin naik. Dia dengan kasar menyibrak selimut yang dipakai mashiro dan dengan kejam langsung menjatuhkan tubuhnya di atas perut mashiro.

"ARGAAAAAAAAAAAAAAA........." teriak mashiro dengan tidak elitnya.

Noval menyeringai puas menyiksa mashiro. Dia menatap sebal mashiro yang masih mengeluh sakit di bawahnya.
"Cepat mandi dan sarapan. Kau harus mengantar mashiro dan pergi bekerja" ucap tegas noval.

"I-iya iya aku bangun tapi bisakah kau turun dari perutku dulu. Rasanya sakit"

Noval mendengus. Dia turun dari atas tubuh mashiro dan berdiri di sampingnya. Mashiro mendudukan dirinya. Dia menatap noval cemberut.
"Aku maunya dibangunkan dengan cara romantis tapi malah disiksa begini" ucapnya.

Noval mendelik pada mashiro.
"Pergi mandi sekarang atau aku akan menyiramkan air dingin ke wajahmu saat ini" tekan noval di setiap katanya.

Mashiro menelan ludahnya.
Ok dia sudah membuat wanita eh_ pria cantik di depannya ini marah. Segera dia berlari ke kamarnya dan melakukan aktifitas paginya.

MY MATE!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang