🎨
🎵
🎨
🎵
🎨
🎵
🎨
🎵
🎨
🎵
🎨
🎵
🎨
🎵
Noval melambaikan tangannya pada Shino yang akan berangkat ke sekolah bersama pengasuhnya. Dia terus melihat Shino dan sang pengasuh yang mulai menjauh dari pintu apartemen. Setelah keduanya tidak terlihat, Noval menghembuskan nafasnya karena rasa malu atas kejadian tadi pagi.
Setelah itu dia kembali masuk kedalam apartemen dan tidak lupa menutup pintunya. Saat berjalan sesekali dia meringis karena rasa sakit yang dia rasakan pada area bawahnya. Dia mendudukkan dirinya di sofa ruang tamu sambil menatap kosong ke langit-langit ruang tamu.
'aku dan mashiro_ melakukannya' ucapnya dalam diam sambil menutup matanya.
Samar-samar dia mendengar suara langkah kaki yang mendekat kearahnya. Tak lama disusul tempat sebelahnya yang terasa diduduki seseorang.
"Jika kau lelah beristirahatlah lagi di kamar" ucap mashiro.Noval menyingkirkan tangannya dan membuka matanya. Dia melihat ke samping dimana mashiro yang saat ini menatapnya lembut.
"Kau mau pergi?" Tanya Noval yang melihat mashiro sudah rapi dengan baju kerjanya."Ada rapat di perusahaan dan aku harus menandatangani beberapa dokumen di rumah sakit" ucap mashiro yang tengah bermain-main dengan rambut Noval yang menutupi keningnya.
"Apakah akan lama?"
"Tidak, setelah selesai aku akan pulang"
"Baiklah"
Keduanya beranjak dari sofa. Noval mengantarkan mashiro sampai ke depan pintu. Dia merapikan sedikit kemeja dan dasi yang dikenakan mashiro.
"Jangan mengebut. Jangan lupa untuk makan siang. Dan kalau ada waktu jemput Shino juga. Kalau inaho bertanya tentang keadaanku bilang padanya kalau aku baik-baik saja dan__ "Cup!
"Hm! Aku berangkat dulu. Tunggu aku ya" ucap mashiro sebelum pergi meninggalkan Noval yang masih terdiam.
Noval menyentuh bibirnya yang masih terasa ciuman singkat yang diberikan oleh mashiro. Wajahnya seketika berubah menjadi merah.
"Dasar mesum. Mencuri kesempatan dalam ketidaksinambungan" gumamnya sebelum menutup pintu apartemen.🎨🎵🎨🎵🎨🎵
Hotel luxury nampak lebih senggang dari hari biasanya. Bukan karena tidak adanya pengunjung, melainkan memang sengaja hari ini hotel tersebut dikosongkan untuk sebuah acara pertemuan. Sang penyelenggara sengaja memesan seluruh hotel agar kegiatan hari ini berjalan baik seperti yang diharapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MATE!!!
Hombres LoboHidup noval semakin hancur saat 3 orang alpha memperkosannya secara bergikir. tak hanya itu mereka juga mengigit leher belakang noval hingga berdarah sehingga membuat ikatan. Dia mendapat tatapan mencemooh masyarakat menjadi omega yang di cap jalang...