TWENTY FOUR

1.1K 47 10
                                    

🎨

🎵

🎨

🎵

🎨

🎵

🎨

🎵

🎨

🎵

🎨

🎵

🎨

🎵













'Operasi pengangkatan kelenjar'

Merupakan jalan terakhir bagi para omega yang sudah terlanjur ditandai secara paksa oleh seorang alpha. Operasi ini dilakukan dengan prosedur pengangkatan bekas gigitan alpha pada kelenjar leher area belakang atau lebih terkenal dengan istilah penghapusan paksa bonding.
Prosedur ini tentunya sangat beresiko bagi sang omega karena bisa menyebabkan rusaknya kelenjar pheromones.
Ada beberapa efek samping dari operasi ini, diantaranya hilangnya fungsi pheromones, kerusakan pita suara bahkan kematian.




















































Setelah mengantar Shino ke sekolah, mashiro berlanjut mengantarkan noval menuju ke sekolah omega eclipse. Diperjalanan Noval memeriksa beberapa berkas yang dikirimkan oleh sekertarisnya lewat tablet miliknya sedangkan mashiro fokus menyetir.

Mashiro melirik Noval lewat sudut matanya dan memperhatikan ekspresi Noval.
"Jam berapa kau nanti akan pulang?" Tanya mashiro.

"Mungkin sore atau malam? Entahlah. Tergantung pekerjaanku sudah selesai atau belum" ucap Noval tanpa mengalihkan pandanganya dari tablet miliknya.

"Kalau begitu hubungi aku jika kau sudah mau selesai, aku akan menjemputmu"

"Baiklah"

Mashiro menaikkan alisnya. Tumben sekali Noval tidak menolak untuk dijemput. Tak lama mobil mashiro berhenti didepan gerbang sekolah omega eclipse. Noval keluar dari dalam mobil mashiro dan diikuti oleh mashiro sendiri.

"Terima kasih sudah mengantarku" ucap Noval.

"Tidak masalah. Kalau begitu aku pergi"

"Hm! Hati-hati"

Mashiro kembali memasuki mobilnya dan pergi meninggalkan kawasan sekolah. Para penjaga membukakan gerbang untuk Noval dan tentunya mereka tidak lupa mengucapkan salam.

"Selamat pagi Noval sama" ucap para penjaga.

"Hm! Selamat pagi"

Noval berjalan menuju ke ruangannya dan tentunya ada beberapa murid yang hendak memulai pelajaran menyapanya.
Setelah memasuki ruangannya, Noval segera membuka rekaman CCTV di komputer miliknya dan melihat rekaman beberapa hari yang lalu. Tak lama suara ketukan pintu terdengar dan masuklah Wendy ke dalam ruangan.

"Selamat pagi noval sama"

"Selamat pagi Wendy. Bagaimana dengan laporan yang kemarin ku minta"

"Ini dia" Wendy segera menyerahkan beberapa berkas yang dia bawa pada Noval.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY MATE!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang