Omegaverse
Alpha : kelompok ras paling tinggi dan kuat. Mereka paling mendominan dari semua ras. Memiliki sekitar 30% populasi di setiap negara. Alpha pria cenderung memiliki fisik tinggi dan gagah, sedangkan wanita memiliki segudang pesona.
Beta : kelompok ras menengah atau biasa. Memiliki populasi paling banyak di seluruh dunia sekitar 60% di setiap negara. Mereka juga bisa berhubungan dengan alpha ataupun omega.
Omega : kelompok ras paling lemah dan rendah. Populasi mereka sangat sedikit hanya 10% di setiap negara dan jumlahnya semakin berkurang karna ketidak adilan bagi mereka.
Pemerintah menerapkan sistem perlindungan untuk para omega. Bagi yang melanggar akan dikenakan hukuman yang sangat berat.
Omega pria cenderung memiliki fisik dan wajah yang lebih menarik dan cantik dari omega wanita. Sangat jarang dijumpai omega pria karna mereka cenderung menutup diri.🎭
🎭
🎭
🎭
🎭
Noval terbangun dari mimpi buruk ya. Terlihat keringat membasahi tubuhnya dan dia berusaha menormalkan nafasnya. Dia mengusap wajahnya kasar.
Diliriknya jam di meja dekat tempat tidurnya.Pukul 02.41 am
Dia selalu seperti ini setiap malam. Bayang-bayang mimpi buruk tentang masa lalunya membuatnya depresi dan rapuh.
"Dasar omega murahan"
"Kau itu hanya pemuas napsu kami para alpha"
"Pergi dan jangan kembali lagi"
"Maaf kami tak bisa menyelamatkannya"
"Lihat itu si jalang"Dengan cepat dia mengambil obat penenang di lacinya dan meminumnya. Mengambil nafas sebanyak-banyaknya.
"Aku bukan yang dulu. Aku kuat. Akan kubuktikan pada mereka kalau akulah omega terkuat"🎵🎵🎵🎨🎨🎨
Lukisan adalah seni yang tercipta dari karya seorang seniman menggunakan kanvas, cat, kuas dan media lainnya.
Banyak seniman di luar sana namun sedikit dari mereka yang bisa mempertahankan pekerjaan mereka sebagai seniman.Musik adalah instrumen yang dihasilkan melalui nada dan irama. Terdapat banyak alat musik didunia ini.
Mulai dari yang ditiup, dipukul, dipetik sampai yang digesek.Galery lunar eclipse
Adalah salah satu gelery seni dan musik terbesar di kota costanda.
Menyediakan berbagai macam peralatan melukis dan alat musik terlengkap.Noval atsumi adalah pemilik toko galery lunar eclipse. Dia sudah mendirikan galery ini dari 10 tahun yang lalu. Usahannya sukses dan dia menjadi salah satu inspirasi dari semua orang karna bisa sukses walau dirinnya omega. Walau usianya sudah menginjak kepal 30 tahun namun wajahnya seperti masih berusia 20 tahun. Banyak alpha ataupun beta yang jatuh akan pesonanya namun dia selalu menolak halus mereka semua.
🎨🎵🎨🎵
Jam 06.51 am
Noval turun dari mobilnya. Dia mengeluarkan kunci toko dan berniat membuka galerynya.
"Ah noval chan pagi" ucap nenek tua pemilik toko bunga di samping tokonya."Ah pagi nek chiyo" Segera noval menghampiri nek chiyo dan membantunya membawa belanjaannnya.
"Tumben hari ini kau berangkat pagi sekali"
"Hehe iya nek sebab nanti siang aku ada janji dengan seseorang. Maka dari itu aku membuka toko lebih awal"Mereka memasuki toko bunga nenek chiyo dan noval meletakan bawaan nenek di atas meja.
"Terima kasih ya nak"
"Sama-sama nek. Kalau begitu noval pergi ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MATE!!!
WerewolfHidup noval semakin hancur saat 3 orang alpha memperkosannya secara bergikir. tak hanya itu mereka juga mengigit leher belakang noval hingga berdarah sehingga membuat ikatan. Dia mendapat tatapan mencemooh masyarakat menjadi omega yang di cap jalang...