TWENTY ONE

1.3K 59 7
                                    

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
















🎶

🎨

🎶

🎨

🎶

🎨

🎶

🎨

🎶

🎨

🎶



Waktu menunjukkan pukul 05.30 dini hari. Masih terlalu pagi untuk memulai aktivitas di hari yang nampak gerimis dengan awan yang mendung. Meski begitu tak menghalangi beberapa orang yang mau memulai aktivitas rutin mereka.

Dari arah pintu lift nampak wanita tua yang sepertinya tengah terburu-buru. Wanita tua itu berjalan menuju salah satu ruangan yang sudah dia hafal karena memang setiap hari dia akan bekerja di tempat itu.

Biasanya dia akan mulai bekerja pukul 7 pagi, namun pagi tadi sekitar jam 4 dirinya di telfon oleh pemilik apartemen tempatnya bekerja untuk datang lebih awal. Dari nada suara majikannya yang nampak berat dan serak dia bisa menyimpulkan sesuatu.

Tak lama dia sampai di depan pintu apartemen majikannya. Dia menekan beberapa angka sandi yang sudah dia hafal untuk pintu masuk. Dia membuka ruangan itu dan seketika hawa dingin dan lembab menyambutnya.

Perlahan kaki rentannya melangkah memasuki ruangan dan tak lupa menutup pintu. Dari arah ruang tamu dia melihat beberapa pakaian nampak berserakan di lantai. Samar-samar juga dia mendengarkan suara desahan dari arah kamar sang majikan yang tidak tertutup sempurna.

Meski dirinya adalah Beta tentunya wanita tua itu tahu apa yang terjadi di dalam sana. Wanita tua itu mengingat pesan dari majikannya agar dia membawa Shino pergi ke rumahnya untuk beberapa hari kedepan.

Segera wanita tua itu pergi ke kamar tuan mudanya dan mengemasi beberapa pakaian serta barang yang tuan mudanya perlukan selama menginap di kediamannya. Tak lupa juga dia memungut pakaian yang berserakan di lantai ruang tamu.

Mendengar suara berisik Shino yang masih terlelap merasa terganggu. Dia menggeliat dan bangun dari tidurnya dengan malas. Dia melihat pengasuhnya yang nampak mengemasi beberapa pakaiannya dengan terburu-buru.

"Bibi" panggil Shino dengan nada serak khas orang bangun tidur.

Wanita tua itu menoleh dan mendapati tuan mudanya tengah menatapnya dengan mata sayu yang masih mengantuk.
"Eh! Tuan muda sudah bangun" ucap wanita itu.

"Apa yang bibi lakukan?" Tanyanya.

"Bibi sedang mengemasi pakaian tuan muda. Untuk beberapa hari nanti tuan muda akan tinggal di rumah bibi" ucap wanita itu.

Shino menatap heran.
"Kenapa Shino harus menginap di rumah bibi? Apa Daddy pergi keluar kota lagi?" Tanya Shino.

Wanita tua itu tersenyum pada tuan mudanya.
"Bisa dikatakan seperti itu. Jadi ayo tuan muda segera mandi lalu kita pergi. Untuk sarapan nanti kita akan makan diluar" ucap sang wanita tua.

Shino hanya menganggukkan kepalanya. Dia beranjak dengan malas turun dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi. Sang pengasuh menghela nafas laga karena tuan mudanya tidak bertanya lebih jauh lagi. Segera dia melanjutkan kegiatannya mengemasi barang tuan mudanya.

MY MATE!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang