NINE

2.8K 189 13
                                    

🎭

🎭

🎭

🎭

🎭

🎭

🎭

🎭

🎭

🎭

🎭

🎭

🎭

🎭

🎭

🎭






Hari ini adalah hari pertama dimulainya pelajaran di sekolah omega eclipse. Para siswa sudah memasuki kelas masing-masing sesuai usia mereka. Karna ini hari pertama mereka belajar maka sekolah hanya akan melakukan sesi pembinaan dan perkenalan, sisanya mereka akan di ukur untuk seragam dan atribut lainnya.

Noval berjalan di sepanjang koridor sekolah sambil melihat kedalam kelas lewat kaca jendela. Dia senang karna sesi pembelajaran hari ini berjalan lancar tanpa hambatan.

Tak lama bel sekolah berbunyi. Para siswa mulai keluar dari kelas menuju kantin untuk makan siang. Mereka yang melihatnya langsung menyapa dan hanya dibalas senyum olehnya.

"Noval sama" panggil seseorang dari belakangnya.

"Iya mrs.wendy"

"Saya sudah memberitau para siswa yang anda minta untuk menemui anda setelah makan siang dan ada beberapa berkas yang harus anda tanda tangani dan selesaikan"

"Bawa berkas itu ke ruanganku dan terima kasih mrs.wendy"

"Haik. Saya permisi"

Noval melanjutkan perjalanannya menuju halaman depan sekolah. Dia melihat pekerjaan petugas sekolah dan staf lainnya.

Kebanyakan staf disini adalah beta dan omega. Hanya ada beberapa staf alpha karna noval tidak mau mengambil resiko jika ada siswa yang sedang in head dan menyebabkan staf alpha menjadi menyerang siswa itu.

Noval sudah memilih staf alpha terlatih dan sudah dipercayainya, tentu saja mereka harus sudah memiliki pasangan agar tidak menyerang siswa omega disini.

Soal keamanan jangan tanyakan lagi. Diluar maupun di dalam gerbang para penjaga akan bersiaga 24 jam. Mereka adalah orang-orang pilihan noval yang tidak akan kalian duga. Apa lagi setiap kamera CCTV ada dimana-mana.

Mereka adalah para pembunuh bayaran yang sudah diselamatlan oleh noval dari hukuman mati. Entah bagaimana caranya noval bisa meyakinkan pemerintah untuk menyerahkan tanggung jawab para penjahat itu padanya. Meski begitu para penjahat itu sangat menghormati noval dan mengabdi padanya.

"Bagaimana situasinya" tanya noval pada salah satu penjaga.

"Semua aman noval sama. Saya mau menyampaikan kalau tuan mashiro sudah datang dan mungkin beliau ada di ruangan anda" ucap penjaga itu.

"Terima kasih. Lanjutkan pekerjaan kalian" ucap noval sebelum pergi.

"HAIK" jawab mereka semua.

Seperginya noval, para penjaga itu tetap memantau situasi.
"Noval sama benar-benar mengagumkan" ucap penjaga berambut merah.

MY MATE!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang