Cici membuka matanya, terik sinar matahari kian memanas menyinari kamarnya.
Ting ting ting!
Bunyi notifikasi random dari ponselnya. Notif pesan.
'Buset, gue semalem ketiduran' nantinya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Cici mendudukan dirinya, bersandar pada sandaran kasur yang terbuat dari kayu jati yang di ukir khusus, dan mulai membuka room chat teman temannya satu persatu yang semalam tiba -tiba saja mereka memberondong Cici dengan pesan spam, ingin curhat.
"Tapi gue sayang banget sama dia. " Cici membaca pelan pesan terakhir dari salah satu temannya.
'Jyah, pacaran kok virtual' batin Cici nista. Ia berfikir sebentar menimang yang ada di otaknya. Setelahnya dengan lihai jari Cici menari di atas keyboard ponselnya, mengetik balasan.
'Gini deh, kalo kalian bener saling sayang harusnya dia mikir. Sikonya kalian virtual, lo gatau gue, gue gatau lo. Jadi lo mikir, lo selingkuh di sana dan gue ga tau, dan sebaliknya gue selingkuh di sini lo juga ga bakal tau. Jadi lo mikir kalo ga mau di selingkuhin ya jaga sikap lo! Gausah aneh-aneh! Pas mau tingkah mikir! Gimana kalo doi ngelakuin hal yang sama kaya lo!' Entah pakai emosi atau tidak saat mengetik, mungkin pengalaman pribadi, author pun tidak tau!
Dan pagi itu di habiskan Cici dengan membalas pesan panjang teman- temannya, hingga jam sepuluh pagi ia harus berangkat kuliah.
Ia menengok kanan kiri, melihat pintu apartemen Gevan yang sudah tertutup, seperti sudah berangkat ke kampus.
Setelah kejadian kemarin pagi, Cici dan Gevan menjadi lebih dekat, buktinya kemarin mereka pulang bahkan makan malam bersama. Tidak lupa saling bertukar nomor ponsel juga.Ting!
Pak Gevan
Sekarang ada jam kampus?
Dengan cepat Cici mengetikkan balasan.
Iya.
Entah kenapa Cici deg degan sendiri padahal hanya menunggu balasan dari Gevan, grogi dia.
Udah berangkat?
Ini baru mau berangkat.
Tungguin saya, kita berangkat bareng.
Ehh gaush pak
Saya udah pesen ojolTolaknya beralasan padahal mah belum sempet mesen, gatau kenapa Cici malu memikirkan ia akan di jemput dan berangkat bersama, gimana kalo ada anak kampus liat kan berabe!
Cancel
Saya udah di jalan mau ke apart, bentar lagi sampeKasian pak
Nanti uangnya saya ganti
Yaudah
Cici mendengus melihat Gevan yang kekeuh ingin berangkat bersama, alamat turun di pintu gerbang lagi dia. Cici pun segera turun ke lantai bawah menunggu gevan.
Tidak sampai 15 menit Cici menunggu, Gevan sampai dengan mobil hitamnya.
Cici yang akan membuka pintu mobil Gevan, ia urung kan karena di cegat oleh si empu mobil.
Gevan turun dari mobilnya dan jalan memutar tepat di depan Cici, ia mebukakan pintu mobil.
"Saya beneran mau serius dengan kamu, jadi biarkan saya lakukan dengan benar" ucapnya tersenyum tampan!
Deg.
Cici yang tiba tiba diperlakukan seperti itu, seakan mendapatkan serangan mendadak dia speechless ditempat.
"Hei, " tegur Gevan.
"Kenapa melamun? " lanjutnya bertanya sambil menepuk pelan bahu Cici.
"Eh." Cici tersenyum kikuk, merutuki kebodohannya, dengan segera ia masuk ke dalam mobil, dengan tangan Gevan yang diletakkan di atas kepala Cici, agar tidak terbentur.
Manis.
Jantung Cici kembali berdetak kencang mendapat perlakuan manis dari tunangannya itu. Eh calon tunangan maksudnya.
...
Hai ballik lagi nih, lama ga kesini sampe lupa ada cici devan cp,sampe nganggur satu setengah tahun kali ini aku mau coba tuntasin satu ini moga aja bisa selese tepat waktu 😭So, tungguin lanjutanya author usahain seminggu up minimal sekali 🙃
Jangan lupa teken bintang!