10

2.8K 228 6
                                    

~Happy Reading~

******

                           

Pukul 14:00 WIB

Sesuai yang di perintahkan mamanya. Kaissa dan Bumi sedang siap-siap untuk menjemputnya ke bandara.

"Sayang Kamu udah manasin mobil belum?" tanya Kaissa yang tengah memilih baju untuk ia kenakan dan suaminya.

Bumi yang tengah asik duduk di sofa kamarnya Sambil memainkan handphone, kini menoleh ke arah suara.

"Oh iya lupa," Bumi menepuk jidatnya. Ia pun segera berdiri dari duduk nya menuju nakas untuk mengambil kunci mobil.

Kaissa hanya menghela nafas. Dasar suaminya pelupa.

Bumi mendekat ke arah Istrinya yang tengah memilih milih baju.

"Sayang," ujarnya.

"Hm," gumam Kaissa. Tanpa menolehkan kepalanya ke arah suara.

"Liat sini dong,"

Kaissa pun membalikan badannya.

Cupp.

Dengan sigap Bumi mecium bibir ranum istrinya. Yang sudah candu baginya.

Bumi segera berlari setelah mengecup bibir istrinya. Seraya menjulurkan lidahnya di ambang pintu,"Wlee,"

Kaissa melebarkan bola matanya.

"Bumiii kamu nyebelin banget sih!" kesal Kaissa sambil menghentak-hentakan kakinya.

Ia pun melanjutkan aktivitasnya mencari baju buat suami serta dirinya.

"Yang ini aja kali yak. Bagus," tanyanya pada diri sendiri. Kaisaa mengambil baju pilihannya dan meletakan di atas kasur tidurnya.

Bumi tidak tau kalau Kaissa memilih baju Couple.

Kaissa berjalan ke bawah untuk memanggil Bibi.

"Bii," panggil Kaissa sambil melangkahkan kakinya ke arah dapur.

Bibi yang tengah menucui piring, menolehkan kepalanya ke arah suara. Ia menaruh piring terlebih dahulu. Tak lupa mengelap tangannya.

"Iya non kenapa? ada yang bisa bibi bantu?" tanya Bibi sambil mendudukan kepalanya. Pertanda hormat.

"Bisa gosokin baju Aku gak?"

"Bisa non. Dimana bajunya, Biar bibi gosok sekarang?" tanya Bibi lagi.

"Di kamar ya bi. Bibi beresin dulu Cuci piringnya, nanti kalau sudah selesai ambil aja di kamar. Aku mau mandi dulu," jelasnya. Dan di angguki oleh Bibi.

Kaissa segera melangkahkan kakinya ke atas dimana terdapat kamarnya.

Kaissa berjalan mendekat ke arah dimana suaminya tengah tiduran."Kamu udah mandi belum," tanyanya.

Bumi mendongkak menatap istrinya,"Belum sayang,"

"Yaudah aku mandi duluan ya," Kaissa berjalan ke arah kamar mandi yang terdapat di kamarnya.

"Ikutt!" Bumi segera bediri dan berlari ke arah Istrinya. Di mana sudah ada di ambang pintu.

Kaissa menatap Suaminya,"Enggak. Kamu tunggu aku selesai aja!"tolaknya.

"Loh kenapa?" tanyanya seraya menaikan kedua alisnya.

Kaissa hanya meneguk salivanya dengan susah payah. Ia tidak mau kejadian seperti minggu lalu terulang lagi.

I LOVE BU DOSEN[END] REVISI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang