25🔞

4.6K 193 18
                                    


JANGAN LUPA BINTANGNYA PEMIRSAH!
WARNING SEDIKIT MENGANDUNG 🔞

*******

Mahasiswa/mahasiswi kini sedang berpelukan kepada orang tuanya, di hari ini adalah puncak terkahir mereka yang menjadi mahasiswa di kampus ini.

Tepat di hari ini semua orang memakai baju hitam beserta topi yang di pakai di atas kepala.

Wisuda adalah hari dimana yang selalu di nanti bagi anak kampus di sini.

Bumi cowok itu langsung berlari ke arah Mama nya dan mencium kedua pipi wanita paruh baya tersebut." Mama! Aku dapat sertifikat sebagai mahasiswa terbaik di kampus ini!" Bumi memamerkan hasil belajarnya selama ini.

Cowok itu mendapatkan sertifikat mahasiswa ke 4 sebagai mahasiswa terbaik, tentu saja Bumi sangat senang. Selama ini ia tidak sia sia belajar bersama isterinya. Ini adalah berkat Kaissa yang selalu membimbing dan mengajarkan materi yang dosen berikan kepadanya.

Mama yang mendengar nya tersenyum sambil mengelus pipi anaknya dengan lembut. " Mama bangga sama kamu," ujar Mama.

"ABANG! HAPPY GLADUATION!" pekik Azka bersama Kaissa dengan membawa Buket.

Bumi yang melihatnya tersenyum lebar saat melihat Adik nya beserta Istrinya.

"Nih buat Abang!" Azka memberikan buket tersebut ke arah Bumi, cowok itu langsung mengambilnya dan tak lupa mengucapkan terimakasih.

Pandangan Bumi mengarah ke istrinya, sangat cantik itulah yang ada di pikiran Bumi.

"Happy graduation sayang," ucap Kaissa sambil memberikan Buket besar ke arah Bumi.

Cowok itu langsung menerima nya dan mengecup puncak kepala istrinya dengan lembut." Terima kasih sayang."

"Cie yang dapet sertifikat mahasiswa terbaik," goda Kaissa sambil terkekeh geli.

"Ini juga berkat kamu," balas Bumi seraya tersenyum.

"WOY WOY FOTO DULU HAYUK!" teriak Adit beserta Evan Vino dan Erick yang memasang muka datar seperti biasanya.

Bumi yang mendengarnya mendengus dengan sebal." Ck! Gak usah teriak teriak juga kali Dit!"

Sedangkan Adit cowok itu hanya menyengir kuda." Sorry Bos," kini pandanga Adit beralih ke Syafira, cowok itu segera menyalimi punggung tangan Mama Syafira dan di ikuti Vino Erick dan Evan.

Mama tersenyum menanggapinya." Happy graduation kalian!"

"Maksih Tante!" jawab mereka serempak seraya tersenyum simpul.

Setelah nya mereka berfoto bersama tentu saja Syafira ikut beserta Azka yang mengacungkannya membentuk huruf V.

"Sebentar lagi Kalista!" desis Cowok itu sambil memperhatikannya dengan tajam.

******

Setelah acara tadi kini Bumi yang tengah merebahkan tubuhnya di kasur sambil menonton tv berteriak ke arah Kaissa yang sedang mengeringkan rambut.

"Sayang!"

Tentu saja Kaissa kaget atas teriakan suaminya, terlebih dahulu Kaissa menaruh Hardayer dan berlari kecil menghampiri Bumi.

I LOVE BU DOSEN[END] REVISI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang