e n a m

46 8 0
                                    

"Jadi perempuan tuh seperti ini ya? Haha" ucap fry terkekeh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jadi perempuan tuh seperti ini ya? Haha" ucap fry terkekeh.

_______________________________________

"Hei! Sekali lagi kalian melem-- Aww!" Ucapan gally terpotong di karenakan batu yang di lempar oleh (y/n) pas terkena kepala gally.

"HEADSHOT,HAHA!!" Teriak (y/n) sambil tertawa tanpa beban.

"Awas kepala mu!" Pekik orang-orang yang berada di bawah.

"Enyahlah!!" Pekik teresa dari atas.

"Apa yang terjadi?" Tanya thomas pada newt.

"Aku rasa dia (teresa) tidak menyukai kita" jawab newt.

"Apa mau mu?!!" Pekik teresa bertanya tapi masih sambil melempari batu.

"Kami hanya ingin bicara" jawab thomas sambil sesekali menggamani kepala nya dari serangan batu teresa dan (y/n).

"I warning you!" Pekik teresa sambil melemparkan batu yang lebih besar.

"Berlindung!" ucap orang-orang yang ada di bawah.

"Hei,hei, ini Thomas!" Pekik thomas, teresa yang mendengar nama thomas pun langsung berhenti melempari batu dan mengintip ke bawah.

"Aku akan naik, oke?" Tanya thomas dan tidak di jawab apapun oleh teresa.

"Waktu nya pergi dari sini" ucap (y/n) sambil bangkit dari duduk nya.

"Kau mau kemana?" Tanya teresa pada (y/n).

"Mau boker, kenapa? Mau ikut juga?" Jawab (y/n).

"Oh.. no, thanks" balas teresa.

"Kalau gitu bye!" Pekik (y/n) lalu melompat ke bawah.

Bruk..

"Waktu nya boker" gumam (y/n) sambil berjalan melewati segerombolan orang-orang yang tadi dia dan teresa lempari batu tanpa rasa bersalah.

"(Y/n) melompat dari atas sana..!" gumam orang-orang kaget.

Saat di pertengahan jalan, (y/n) di tepuk di bagian bahu oleh Chuck.

"Eh, ada humans yang lebih pendek dari gue. Kenapa?" Tanya (y/n) sambil tersenyum.

"By the way aku itu masih dalam masa pertumbuhan, (y/n)" ucap Chuck sambil terkekeh.

"Hooh, terus kenapa tadi nepuk bahu gue?" Tanya (y/n).

"Aku cuman mau bilang kalau kau tadi sangat keren" jawab chuck sambil tersenyum manis.

"Hais, gemoy banget sih. Jadi pengen nyubit ginjal nya deh" ucap (y/n). "Cuman mau ngomong itu doang kan?" Tanya (y/n).

"Iya" jawab Chuck.

"Kalau gitu gue pergi dulu ya! Ada panggilan alam soalnya" pamit (y/n) lalu melongos pergi begitu saja tanpa mendengar jawaban chuck.

Skip, sore hari menjelang malam.

Sepulang nya minho dan thomas dari penyelidikan di labirin, thomas dan yang lainnya Langsung menuju alby saat mendengar bahwa alby sudah sadar dari pingsan nya.

Sedangkan (y/n), dia sedang asik makan di atas pohon sambil bersenandung kecil.

"Burung.. kakek tua--"

Sistem : burung kakak tua yang bener kanjeng

"Kan gue yang nyanyi jadi terserah gue lah mau kayak gimana nyanyi nya" sewot (y/n).

Sistem : nyungsep

Setelah sistem mengatakan kata 'nyungsep' seketika itu juga (y/n) jatuh dari atas pohon dengan bokong nya yang terlebih dahulu mencium tanah.

"Anj*im, pantat gue nyeri men..." Ucap (y/n) sambil mengusap-usap bokong nya sendiri.

"Bab--" makian (y/n) terpotong saat mendengar teriakan orang-orang.

"Pada kenapa itu sis?" Tanya (y/n) pada sistem.

Sistem : gerbang gak bisa di tutup

"Terus entar griever masuk dong? Gue kan males lari terus entar gimana cara nya gue lari dari griever??" Tanya (y/n) dengan nada merengek.

Sistem : kanjeng tenang saja. khusus untuk kanjeng, griever tidak akan berani menyerang atau menyentuh kanjeng sedikit pun

"Hah,Yang bener?! Lo gak nipu gue kan?" Tanya (y/n) tidak yakin.

Sistem : saya tidak pernah berbohong kanjeng

"Wah, enak juga ya punya sistem, Hihihihihihihihihi.." ucap (y/n) sambil tertawa ala-ala mbak kunti.

Sistem : horor

"AHK!!! HELP!!!" Teriakan demi teriakan terus terdengar di kuping
(y/n).

(Y/n) ingin menolong mereka, tapi sangat di sayangkan (y/n) tidak di izinkan oleh sistem untuk menolong orang-orang itu.

"Kenapa gak boleh?!" Tanya (y/n) ngegas.

Sistem : kanjeng akan terlalu banyak mengubah alur cerita

"Lah, kumaha sih. Kan dengan kehadiran gue di cerita ini sama aja gue udah ngerubah alur cerita ini, be*go" balas (y/n) emosi.

Sistem : kanjeng bener juga ya... TAPI TETEP AJA GAK BOLEH!!

"Ck, brengshake" ucap (y/n) lalu berjalan pergi entah kemana, tapi yang pasti nya dia pergi menuju labirin.

***

Setelah kejadian menaaskan kemarin dan juga thomas yang dengan bego nya nusuk diri nya sendiri dengan racun griever pun akhirnya berlalu.

Kini di bawah lubang thomas telah tersadar dari pingsan nya.

Thomas membuka mata nya lalu melihat sekitar nya.

"Apa yang kau lakukan, kau sungguh gila thomas" ucap chuck.










































To be continued........

Travel between dimensions 2 || MAZE RUNNER X YOUWhere stories live. Discover now