Beberapa hari? Setelah y/n di bawa paksa oleh Wicked. Kini y/n sedang berada di dalam kereta.
Brmm....
'suara apaan tuh?' batin y/n.
System : mobil brenda and jorge
'mereka dateng?'
System : iya, tapi you gak akan selamat sekarang awokawokawok!
"Eh lu jangan sok iye deh!"
System : ತ_ʖತ
"Udah gua gampar lo mulut lo lu"
System : makin ke sini malah jadi makin ke sana
"Awas lu kalau berani ama gue, gua tampol lo mulut lu"
System : ....
"Ehhhh..... Gaplok lu sekali lagi lu entar lu"
System : sehat?
"Tadi habis cosplay jadi bocah biskuat"
System : gajelas
"Emang baru tau lo?" Tanya y/n dengan raut wajah nyolot.
"Eh, tapi menurut gue yah... Kayak nya mereka terlalu banyak ngiket tangan gue pake besi deh. Liat, masa sampai 4 lapis besi" ucap y/n sambil memperlihatkan tangan nya entah ke siapa.
System : you gak inget? Terakhir kali tangan you di iket pake besi 2 lapis, tetep berhasil di hancurin sama you
"Ya, iya sih... Tapi kan tetep aja ini tuh berlebihan! You know berlebihan?" Balas y/n nyolot.
Sejak tadi y/n dapat mendengar suara tembakan dari pesawat, dan suara tapak kaki yang berada tepat di atas atap kereta nya lalu pergi begitu saja.
Cittt....
Kereta yang di tumpangi oleh y/n berhenti dengan tiba-tiba, dan y/n tau itu ulah siapa.
"Y/n! Kau dengar aku?!" Panggil Thomas dari luar kereta.
"Di sini!" Teriak y/n balik, namun percuma saja, suara nya tertutupi oleh suara yang lain nya.
System : percuma, dari pada jadi sakit tenggorokan karna teriak-teriak mending minum adem sari~
"Bacot anying!" Kesal y/n.
*Author ganti ya system jadi sistem lagi*
Sistem : mereka udah pergi
"Gak nanya" balas y/n.
Sistem : dih, baperan
"Dari pada elo, kalau ngambek bisa 1 harian full" ucap y/n.
***
"Kami periksa daerah itu, tapi mungkin mereka sudah pergi sekarang"
"Tidak, mereka tidak akan pergi kemana-mana" balas Janson sambil berdiri di depan y/n.
'boleh gak sih ngehajar muka nya? Kesel banget gue ngeliat muka nya yang songong banget' batin y/n geregetan.
Sistem : sabar atuh... Belum waktu nya
"Mereka belum mendapatkan yang mereka incar" lanjut Janson sambil tersenyum miring.
'beuh... Pengen gue celupin itu kepala ke dalem lava' batin y/n balik menatap janson dengan jijik.
***
Dengan cepat y/n membuka mata nya lebar-lebar, lebih tepat nya langsung melototkan mata nya sesaat setelah tersadar dari pingsan nya.
"Di mana ini?" Gumam y/n bertanya-tanya.
"Gak mungkin gue balik lagi ke dalam glade, SIS! LO JANGAN NGEPRANK GUE LAGI DEH!!!" Teriak y/n kesal.
Sistem : kanjeng sedang berhalusinasi, ini ulah WCKD or wicked
"Tumben panggil gue kanjeng lagi?" tanya y/n.
Sistem : terus kenapa?!!
Y/n langsung terkejut saat tiba-tiba saja sistem berteriak layak nya sistem ke gilaan.
"Wah.. wah...! Udah mulai gak waras ni si suster" ucap y/n.
Sistem : gara-gara lo! Dan gue itu sistem ya! Bukan suster!
"Lah, kok jadi salah gue?" Binggung y/n.
Sistem : jadi mau keluar gak dari sini?
"Ya maula--" ucapan y/n terhenti saat tiba-tiba saja dia berpindah tempat, dan sekarang suara griver terdengar jelas di pendengaran nya.
"Kapan balik nya? Keburu gue naik ke atas griver lagi, tapi rame tau naik ke atas badan griever" pinta y/n.
Sistem : sebentar...
Setelah mengatakan itu, y/n pun kembali tersadar, tapi kini yang ada di depan nya adalah seorang dokter? Yang sedang mengecek pupil matanya.
"Dia bangun!!" Pekik dokter itu panik.
"Apa lagi ini yang Nempel di kepala gue" gumam y/n berusaha untuk menggerakkan kedua tangan nya, namun dia tidak dapat melakukan nya karena tangan nya di tahan dengan besi yang cukup kuat.
"Buat dia pingsan!" Ucap salah satu dokter itu lalu memencet tombol untuk membuat y/n langsung pingsan.
Nginggg....
Suara berisik terdengar sangat keras di pendengaran y/n sebelum akhirnya dia kembali pingsan, namun para dokter tidak bisa lagi mempermainkan pikiran y/n.
Yah... Bisa di bilang y/n malahan sekarang lagi tidur nyenyak, dengan pikiran yang dia ambil alih sendiri.
Tbc.
YOU ARE READING
Travel between dimensions 2 || MAZE RUNNER X YOU
Actionauthor binggung mau buat description nya kayak gimana jadi langsung aja baca cerita nya ya! Kalau mau tau cara mati nya y/n bisa liat travel between dimension 1 Note : - ini hanya fanfiction - karakter hanya meminjam - bahasa non baku + baku - dila...