t u j u h

39 9 0
                                    

"Apa yang kau lakukan, kau sungguh gila thomas" ucap chuck

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Apa yang kau lakukan, kau sungguh gila thomas" ucap chuck.

_______________________________________

"What happened?" Tanya thomas menghiraukan ucapan chuck.

"Gally memegang kendali...., Dia bilang kita punya pilihan. Bergabung dengan nya atau ikut di usir bersama mu saat matahari terbenam" jawab newt.

"Dan yang lain sepakat? Bagaimana dengan (y/n)?" Tanya Thomas sambil duduk.

"Gally membuat yang lain percaya semua ini salahmu, dan (y/n).. kita tidak melihat nya sejak kemarin malam" jawab teresa.

"Ya,selama ini dia benar" balas thomas.

"Apa maksudmu?" Tanya minho sambil memiringkan kepala nya binggung.

"Tempat ini....Tidak seperti yang kita pikirkan. Ini bukan penjara, ini adalah ujian. Semua berawal ketika kita masih kecil, mereka memberikan kita tantangan ini, mereka bereksperimen dengan kita lalu orang-orang mulai menghilang setiap bulan, satu per-satu dengan teratur. Tapi aku tidak dapat melihat (y/n) dalam ingatan ku" jawab thomas.

"Mereka mengirim nya ke labirin" ucap newt.

"Ya, tapi tidak semuanya" balas thomas.

"Apa maksudmu?" Tanya newt.

"Aku salah satu dari mereka" ucap thomas dan ucapan nya membuat mereka semua binggung. "Orang yang menaruh kalian di sini, aku berkerja dengan mereka. Sudah lama aku mengawasi kalian, sepanjang waktu kalian di sini....aku di sisi sebelah" lanjut thomas jelas.

Thomas lalu menatap ke arah teresa. "Kau juga" ucap thomas.

"What?" Tanya teresa.

"Teresa, kita melakukan ini kepada mereka" jawab thomas.

Teresa yang mendengar jawaban thomas pun menggeleng-gelengkan  kepalanya tidak percaya. "Tidak,itu tidak benar" ucap teresa tidak percaya.

"Benar, aku melihat nya" balas thomas.

"Kenapa mereka mengirim kita jika kita anggota mereka?" Tanya teresa.

"Itu tidak penting" jawab thomas.

"Dia benar, itu tidak penting. Semuanya tidak penting" saut newt.

"Karena diri kita sebelum di labirin sudah tidak ada lagi. Para pencinta sudah mengurus nya. Yang penting ialah siapa diri kita sekarang, dan yang kita lakukan... Sekarang ini. Kau pergi ke labirin dan menemukan jalan keluar" lanjut newt.

"Ya, tapi jika tidak, alby masih hidup" ucap thomas.

"Mungkin. tapi jika dia di sini, dia akan mengatakan hal yang sama. Bangkit dan selesaikan apa yang kau mulai, karena jika kita hanya berdiam diri saja......maka kematian alby sia-
sia, dan aku tak bisa terima itu" balas newt.

"Baiklah, tapi kita harus melewati gally dulu" ucap thomas.

***

Thomas di bawa oleh dua orang laki-laki dengan keadaan thomas yang berpura-pura pingsan lalu dia di jatuhkan ke tanah.

"Gally, aku rasa ini tidak benar" ucap seseorang.

"Ya, mungkin dia bisa membawa kita pulang" ucap orang yang berbeda.

"Kita sudah pulang, kalian mengerti? Aku tidak mau mencoret nama lagi di dinding itu" balas gally.

"Kau pikir, mengusir kami akan menyelesaikan masalah?" Tanya teresa dengan kedua tangan yang di ikat.

"Tidak, tapi ini bukan pembuangan.
ini pergubanan" jawab gally.

"Apa? Tunggu!" Pekik teresa saat mau di ikat di kayu.

"Gally, apa yang kau lakukan?!" Lanjut teresa bertanya.

"Kau pikir aku akan biarkan thomas ke labirin setelah perbuatan nya?lihat sekeliling mu! Lihat glade kita! Ini satu-satunya cara setelah griever mendapatkan yang mereka cari.... Semua akan kembali normal" jawab gally gak nyantai (ngegas).

"Apa kalian dengar ini? Kenapa kalian diam saja? Dia gila!" Ucap teresa.

"Kau diam" titah gally tapi di Hiraukan oleh teresa.

"Jika kau di sini, griever akan kembali, mereka akan kembali dan terus kembali...... Sampai kalian semua mati!" Lanjut teresa.

"Diamlah!! Ikat Thomas!" Titah gally tapi tidak di lakukan oleh orang-orang. "Kau dengar? Ikat dia" suruh gally lagi.

Mau tidak mau orang yang berada di dekat Thomas pun mengangkat kedua tangan thomas, tapi dengan cepat thomas bangun dari pura-pura pingsan nya lalu...

BUGH!

BUGH!

BAGH!

Thomas menghajar dua orang yang berada di sebelah nya lalu mengambil tongkat milik salah satu dari mereka.

Newt pun ikut menghajar orang yang mau menghajar thomas. sedangkan minho, dia menodongkan pisau nya ke arah gally.

Lalu mereka semua Newt, Minho, Teresa,Chuck dan juga fry berpindah ke sebelah thomas dan dengan tangan yang masih siap siaga menodongkan senjata mereka masing-masing.

"Kau memang penuh kejutan" ucap gally.

"Kau tak perlu ikut kami, tapi kami akan pergi. Bagi yang ingin ikut, ini kesempatan terakhir kalian" ucap thomas.

"Jangan dengarkan dia, dia ingin menakuti kalian" saut gally melarang mereka.

"Itu tidak benar. Kau sudah takut,ok. Dan aku juga takut" ucap thomas jujur. "Tapi aku lebih baik pertaruhkan nyawa ku di sana dari pada seumur hidup di sini. Tempat kita bukan di sini, tempat ini bukan rumah kita. Kita di taruh disini, kita di jebak di sini. Setidaknya, di luar sana kita punya pilihan" lanjut thomas.

"Kita bisa keluar dari sini, aku tau itu" ucap thomas meyakinkan.



























To be continued......

Travel between dimensions 2 || MAZE RUNNER X YOUWhere stories live. Discover now