Blamm!
Bagian itu sudah tertutup rapat, tapi beruntung nya minho dan thomas dapat berhasil sampai di ujung sebelum bagian itu benar-benar tertutup.
_______________________________________
Gerbang glade pun kini kembali terbuka di karenakan hari sudah pagi.
"Semua nya bangun!" pekik chuck yang sudah menunggu di depan gerbang glade.
Semua orang pun langsung bangkit dari duduk lalu mereka semua kembali berkumpul di depan gerbang glade menunggu minho, thomas, Alby dan (y/n) kembali.
"Sudah kubilang, chuck. Mereka takkan kembali" ucap newt saat tidak melihat siapa pun di seberang.
"Ayo" ajak orang-orang untuk pergi dari depan gerbang.
"Tidak mungkin" ucap seorang laki-laki berambut putih atau kuning tidak percaya dengan apa yang dia lihat.
Chuck yang mendengar ucapan laki-laki itu pun ikut menengok ke arah yang di pandang oleh laki-laki itu.
"YES!!YESS!!!" Teriak chuck senang.
Mereka yang mendengar teriakan chuck pun kembali melihat ke arah seberang gerbang.
"Yes!!" Teriak chuck bahagia saat melihat minho, thomas dan alby yang berhasil kembali dengan keadaan selamat.
"Biar ku bantu" ucap mereka lalu membantu mengangkat alby.
"Di mana (y/n)?" Tanya newt saat tidak melihat (y/n).
"Dia..." Minho tidak melanjutkan ucapannya.
"Dia tid--" ucapan minho terpotong di karenakan teriakan seseorang dari arah belakang.
"YO BRO, IM BACK!" Teriak (y/n) sambil membawa sesuatu di tangan nya.
"(Y/n)!!" Pekik chuck bahagia lagi.
"Nih ambil" ucap (y/n) lalu melemparkan sesuatu ke depan thomas, minho dan newt.
"Apa ini, (y/n)??" Tanya minho sambil mengecek barang yang tadi di lempar (y/n).
"Cek aja sendiri" jawab (y/n).
"Dari mana kau mendapatkan ini?" Tanya minho lagi.
"Dari otak nya griever" jawab (y/n) jujur.
Sistem : tadi malam anda benar-benar sadis kanjeng
"Apa? Gue cuman motong kepala nya doang" balas (y/n) dengan raut watados.
"Bagaimana bisa??!" Kaget mereka semua sambil menatap ke arah (y/n) tidak percaya.
"Ya, bisa lah. Kalau gak percaya kalian bisa cek sendiri" balas (y/n).
"Jangan-jangan griever yang tadi kita temuin, itu semua ulah mu, (y/n)?" tanya minho tidak percaya.
"Shtt" ucap (y/n) sambil menaruh jari telunjuk nya di depan bibir nya.
Glek
Minho dan thomas menelan saliva mereka tidak percaya.
"Nah.., sekarang waktunya buat gue tidur!" Pekik (y/n) girang lalu berlari pergi sambil sesekali melompat-lompat kecil layak nya anak kecil yang baru di belikan mainan baru.
"Hah.., dia perempuan yang luar biasa unik, haha" ucap newt sambil terkekeh.
minho dan thomas yang mendengar ucapan newt pun ikut terkekeh dengan tingkah laku (y/n).
***
Deng...!! Deng....!! Deng.....!! Deg....!!
"Suara apa itu?" Tanya (y/n) pada sistem dengan keadaan mata yang masih tertutup.
Sistem : teresa sudah datang
"Oh..........., TEHSARI?!" Teriak (y/n) yang akhirnya konek juga otak nya.
Sistem : teresa, kanjeng... Bukan tehsari
"Nah, iya maksud gue tehres--"
Sistem : TERESA, T-E-R-E-S-A!
"Lah kok ngamuk" balas (y/n).
"Udah yah ngobrol nya, gue orang sibuk" lanjut (y/n) lalu bangun dari kasur gantung nya.
Sistem : sok sibuk 😒
"Cie~~ ada yang iri~" ledek (y/n) sambil tertawa ngakak.
(Y/n) pun berjalan memasuki rumah yang di jadikan tempat untuk teresa, kenapa di rumah? Karena teresa nya pingsan.
"Hellow everything!" Pekik (y/n) sambil memasuki ruangan itu.
"(Y/n) ikut kita" titah minho lalu langsung menarik tangan (y/n) dan juga dengan thomas yang mengikuti dari belakang.
"Weh, gue mau di bawa kemana? weh" tanya (y/n).
"Kau akan ikut dalam rapat" jawab minho.
"Hah? Rapat? Ngapain?" Tanya (y/n) males.
"Udah ikut aja" ucap minho lalu menarik (y/n) masuk ke dalam tempat di mana gally dan yang lain nya berada.
"Sow, what did you find?" Tanya gally pada minho, (y/n) dan thomas yang baru saja datang.
"Kami, bukan. Maksud ku (y/n) menemukan ini ada di dalam griever" jelas minho lalu memberikan barang atau alat itu ke newt.
"Ini huruf-huruf yang sama di persendian kita" ucap newt saat menemukan tulisan W|C|K|D|.
"ya, orang yang menaruh kita di sini jelas pembuat griever dan ini petunjuk pertama yang kau temukan dalam tiga tahun. benar kan, minho?" Tanya thomas meminta persetujuan dari minho.
"Right" jawab minho setuju dengan ucapan thomas.
"Newt, kita harus kembali ke sana. Benda ini mungkin menuntun ke sesuatu" ucap Thomas pada newt.
To be continued.....
YOU ARE READING
Travel between dimensions 2 || MAZE RUNNER X YOU
Acciónauthor binggung mau buat description nya kayak gimana jadi langsung aja baca cerita nya ya! Kalau mau tau cara mati nya y/n bisa liat travel between dimension 1 Note : - ini hanya fanfiction - karakter hanya meminjam - bahasa non baku + baku - dila...