Setelah adegan itu...di antara thomas dan brenda, Akhirnya marcus berhasil di bawa oleh y/n.
"Aku sarankan kau bicara! Sialan!" Paksa Jorge sambil menghajar Marcus.
"Maaf, kau harus meninggalkan rumah ku" usir marcus.
"Kelihatan nya kau habis bersenang - senang" ucap newt pada thomas yang sudah terbangun dari pingsan nya.
"Dengar, aku tidak menikmati melukai mu. Oke? Dimana right arm, marcus?" Tanya jorge.
"Tunggu, dia marcus?" Sela thomas bertanya.
"Akhirnya kau tau juga" jawab marcus.
"Apa kau di balik semua ini?" Tanya marcus.
"Aku tau, kau tau di mana mereka bersembunyi. Beritahu aku, dan kita akan membuat kesepakatan. Kau bisa ikut kami" ucap jorge.
"Aku sudah menutup jembatan itu sejak lama, selain itu... Aku sudah membuat kesepakatan sendiri. Kau yang mengajariku untuk jangan pernah melewatkan satu kesempatan pun" balas marcus sambil terkekeh.
"Apa yang dia bicarakan?" Tanya newt.
"Aku membicarakan penawaran dan permintaan, WCKD ingin persediaan sebanyak mungkin. Jadi aku membantu mereka menemukan nya, mengajak para pemuda masuk ke dalam, membuat mereka mabuk, bersenang-senang dan kemudian WCKD datang. Mereka memisahkan yang tidak penting" jawab marcus lalu kembali terkekeh lagi.
"Inti nya lo bajingan gila" ucap y/n lalu berjalan mendekat ke arah marcus.
Bugh
Bruk!
Y/n menendang marcus hingga kursi yang di duduki oleh marcus terjatuh ke lantai, lalu dengan mengunakan pisau nya y/n menusukan pisau itu tepat di sebelah kepala marcus, membuat pria itu berkeringat dingin dan ketakutan.
"Di mana mereka?" Tanya y/n dingin.
"Oke! Oke! Aku tidak berjanji, orang-orang ini suka berpindah-pindah" jawab marcus membuat y/n mendirikan kembali kursi yang di duduki oleh marcus.
"Mereka memiliki pos di pegunungan sangat jauh dari sini, jika kalian berjalan WCKD akan menangkap kalian" lanjut Marcus.
"Tidak dengan berjalan" saut jorge.
Prok!
Jorge menepuk punggung milik marcus dengan senyum cerah.
"Dimana berthe?" Tanya jorge sambil tersenyum.
"Jangan berthe" jawab marcus dengan raut wajah memohon.
***
Brrmmm....
Setelah mendapatkan kendaraan mereka semua pergi menuju pegunungan di mana right arm berada.
Sesampainya di pegunungan itu mereka turun dari dalam mobil karena jalanan terhalang oleh banyak mobil.
YOU ARE READING
Travel between dimensions 2 || MAZE RUNNER X YOU
אקשןauthor binggung mau buat description nya kayak gimana jadi langsung aja baca cerita nya ya! Kalau mau tau cara mati nya y/n bisa liat travel between dimension 1 Note : - ini hanya fanfiction - karakter hanya meminjam - bahasa non baku + baku - dila...