l i m a b e l a s

28 7 0
                                    

Thomas menggesek-ngesekan kartu curian nya di tempat untuk membuka pintu, tapi sayang sekali pintu itu tidak mau terbuka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Thomas menggesek-ngesekan kartu curian nya di tempat untuk membuka pintu, tapi sayang sekali pintu itu tidak mau terbuka.

_______________________________________

"Ayolah!" Ucap thomas tetap berusaha menggesekan kartu itu.

"Thomas, (y/n)!" Panggil janson dari kejauhan dengan diri nya yang di ikuti oleh penjaga.

Ctak,tak!

Thomas menodongkan senjata listrik nya ke arah janson.

"Buka pintunya, janson!" Titah thomas sambil berjalan ke arah janson.

"Kau tidak ingin aku melakukan nya" ucap janson dengan tangan yang ke atas.

"Buka pintunya!" Titah thomas lagi.

"Dengarkan aku! Aku mencoba menyelamatkan hidupmu. Labirin hal lain, tapi kalian tidak akan bertahan seharipun di scorch" pekik janson.

"Jika scorch membunuhmu, cranks akan membunuhmu. Thomas, kau harus percaya padaku. Aku hanya menginginkan yang terbaik untuk mu" lanjut janson.

"Benarkah? Apa WCKD menurutmu baik?" Tanya thomas sambil menodongkan senjata listrik.

Janson yang mendengar ucapan thomas pun langsung menurunkan tangan nya yang tadi terangkat ke atas. "Kau tidak akan bisa melewati pintu itu, thomas"

Cklekk....

DENG....

Pintu yang awalnya tertutup kini terbuka membuat mereka semua melihat ke arah pintu.

"Hai teman-teman" sapa aris.

"Come on" ajak frypan.

"Thomas, come on let's go" ajak newt pada thomas yang masih diam di tempat nya.

JDER!

JDER!!

JDER!

JDER!!

JDER!

BRAK!

Thomas menembaki janson terlebih dahulu sebelum akhirnya berlari kabur menuju pintu.

"Tutup pintu depan! Tutup pintu depan!" Titah janson pada bawahannya.

DENG....

Pintu mulai menutup secara perlahan.

"Come on!" Pekik minho, aris, newt, teresa, frypan dan Winston.

"Yo,yo ayok, yo yo yo yo yo ayok!" Pekik (y/n) menyemangati.

"Run!"

"Run, thomas!"

"Come on thomas!!"

DUKK!

Pintu tertutup, tapi sebelum pintu itu benar-benar tertutup thomas sudah terlebih dahulu melakukan sleding hingga akhirnya dia berhasil keluar.

Ctass!

Aris menghancurkan alat untuk membuka pintu tersebut, sehingga Janson tidak dapat membuka lagi pintu itu lagi.

"Come on" ajak yang lainnya.

Sebelum thomas pergi, dia terlebih dahulu memberikan jari tengah  kepada janson.

"Kau gila" ucap janson.

"Ayo, Thomas, kita pergi! Ayo!" Ajak Minho.

Lalu mereka semua pun berlari pergi dari sana.

"Come on, keep moving!"

Mereka berhenti terlebih dahulu di depan pintu yang sangat besar. Thomas lalu menarik sebuah alat yang bertulisan open.

JENG...

DUNG.......

"ayo,ayo" ajak thomas.

Mereka semua pun pergi keluar dari tempat WCKD dan memasuki gurun pasir yang sedang badai.

"Come on. Keep moving"

"Ayo, mereka tidak akan bisa  menemukan kita dalam keadaan badai" ucap thomas.

Mereka semua pun melanjutkan perjalanan mereka menuju entah kemana.

Brmmm....

Brummm...

Orang-orang mencari keberadaan mereka ber-tujuh dengan mengunakan motor ada juga yang berjalan kaki.

"Ayo, tetap menunduk" ajak thomas pada mereka semua.

Mereka semua berlari menjauh, hingga akhirnya tiba di sebuah tempat yang sudah lumayan terendam pasir.

"Come on" ajak teresa lalu langsung memasuki gedung yang sudah lumayan terendam pasir.

"Tunggu, teresa"

"Teresa!"

"Ikut!" Pekik (y/n) lalu ikut masuk ke dalam gedung itu. membuat thomas, newt, minho, aris, frypan dan Winston semakin panik dan khawatir.

"Ayo, buruan turun. Disini gak aman kok!" pekik (y/n).

"Oke, ayo"

Pada Akhirnya mereka semua pun satu persatu memasuki gedung itu.

Minho menyalakan senter yang dia bawa atau bisa di bilang senter yang dia curi, lalu dia mengarahkan senter itu ke sekitar untuk mengecek sekitar.

"Dimana kita?" Tanya minho masih mengecek sekitar.

"Wuhuu!" Pekik (y/n) kegirangan sambil merosot dari atas pasir sampai ke bawah.

"(Y/n)!" Pekik semua nya panik.

"Itu sangat menyenangkan, haha" balas (y/n) yang malah kegirangan.

Sistem : di mohon untuk melihat kondisi ya, kanjeng...

"Tapi itu beneran rame tau!" Sewot
(y/n).

Yang lainnya pun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat (y/n) yang lagi ngomong sendiri.

"Kita harus pergi" ajak thomas. lalu berjalan ke depan, tapi langkah kakinya terhenti saat mendengar ucapan teresa.

"Thomas, stop!" -teresa.

"Katakan padaku apa yang terjadi" tanya teresa.

Sebelum menjawab pertanyaan teresa, thomas terlebih dahulu berjalan mendekat ke arah teresa. "Mereka WCKD, Kita di tipu. Kita tidak pernah melarikan diri. Banyak tubuh tergantung, terlalu banyak untuk di hitung" jawab thomas.

"Wooo" kaget (y/n), atau bisa dibilang pura-pura kaget.

"Apa maksudmu? Mayat?" Tanya minho yang binggung.

"Tidak juga, tapi mereka juga tidak hidup. Mereka (wckd)... menyambungkan pipa dan mengambil cairan dari tubuh mereka (orang-orang yang di gantung). Cairan mereka dihisap sampai kering, kita punya sesuatu yang diinginkan WCKD. Sesuatu di dalam darah kita, kita harus lari sejauh mungkin" jawab thomas panjang lebar.































To be continued....

Travel between dimensions 2 || MAZE RUNNER X YOUWhere stories live. Discover now