end

44 7 0
                                    

Di chapter kali ini akan lebih panjang ceritanya, karena ini chapter terakhir

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di chapter kali ini akan lebih panjang ceritanya, karena ini chapter terakhir.

_______________________________________

"Wuhu!" Teriak y/n saat muncul di permukaan air.

Lalu setelah itu thomas, newt, dan Minho muncul ke permukaan air, mereka bertiga langsung menatap ke arah y/n yang sekarang malah sedang tertawa terbahak-bahak.

Thomas melihat ke arah gedung di mana tadi dia melompat, baru setelah itu dia memberikan jari tengah ke arah janson.

"Come on, y/n" ajak thomas lalu menarik y/n untuk segera keluar dari sana, kalau dia tidak menarik y/n, mungkin perempuan itu tidak akan pernah mau berhenti bermain air dan berenang.

"Kalian semua baik-baik aja?" Tanya thomas setelah semua nya keluar dari dalam air.

Ctak, ctak, ctak, ctak, ctak!

"Kalian ber-empat, jangan bergerak!" Perintah tentara Wicked sambil menodongkan senjata listrik ke arah mereka ber-empat.

"Tenanglah!"

"A.a.a.a.a! Jangan coba-coba!" Ucap salah satu dari mereka saat melihat Thomas mau mengambil pistol milik nya.

"Berlutut dengan tangan terangkat--"

DZTT! DZZT! DZZTT!!

Salah satu dari mereka menembakan peluru listrik ke arah ke-tiga tentara Wicked, setelah ke-tiga nya tumbang barulah orang itu berjalan ke arah thomas, y/n, newt, minho dan setelah itu membuka penutup wajah nya.

"Gally?" Bingung y/n sekaligus kesal.

"Y/n" balas gally.

Gally lalu menatap ke arah atas gedung. "Kalian gila" ucap gally lalu berbalik pergi.

"Woy! Sini lo! Malah kabur!" Teriak y/n lalu berlalu pergi untuk mengejar gally dan menghajar kepala gally sekali saja, mungkin.

Doain aja semoga gally cuman kena hajar sekali.

***

Uhuk!

Newt terus terbatuk-batuk sendari tadi, y/n menatap khawatir ke arah newt.

"Are lo okay?" Tanya y/n.

"Hei, newt. Bagaimana keadaan mu?" Tanya minho ikutan khawatir.

"Huh.... Buruk" jawab newt memhuka rompi pengaman yang menutupi tubuh nya.

"Tapi Senang bertemu dengan mu y/n" ucap newt sambil menepuk pundak y/n.

Travel between dimensions 2 || MAZE RUNNER X YOUWhere stories live. Discover now