Chapter 19 (Sebuah hubungan..)

228 24 2
                                    










"Jadi.... Apa kabar baiknya?." tanya mikey kepada chifuyu yang sedang menelungkupkan wajahnya di atas meja.

Kini mereka berada di kelas yang sama..yaitu kelasnya Dosen Sano yang akan berlangsung lima menit lagi.

"Tebak..." ucap chifuyu yang masih menelungkupkan wajahnya lesu.

"Kalian jadian dan....kalian pasti sudah melakukan sex di atas tempat tidur..." mikey mencoba untuk menebak dan sedikit menjahili chifuyu..

"Ehhhh...kami memang jadian..tapi belum sex .." chifuyu berucap kecewa.
Ini sudah sebulan dari acara di mana dia mengungkapkan perasaannya pada kazutora..
Dan terhitung sebulan juga,mereka berdua resmi menjadi sepasang kekasih.
Namun hubungan mereka berdua..
Tidak terlalu jauh..
Palingan mereka hanya pernah berciuman dan saling menyentuh...
Jika kalian berpikir kalau chifuyu dan kazutora sudah melakukan banyak hal..
Kalian salah.

"Hah?..mustahil." ucap mikey sembari menyeringai tidak percaya.

"Bagaimana mungkin...lelaki sepertimu belum menyentuh kazutora sama sekali. Ahhh sialan...tidak akan ada yg percaya itu tuan matsunoooo.." nada bicara mikey benar-benar mengejek chifuyu.
Dan hal itu membuat chifuyu mengangkat kepalanya dan menatap mikey kesal.

"Hey sialan...aku bisa saja menidurinya semauku..
Tapi aku bukan lelaki yang bejat...
Aku selalu memikirkan bagaimana rasanya saat aku menyentuhnya...
Namun,di balik itu semuanya.
Aku lebih memikirkan perasaannya ...
Mungkin saja dia mau menjadi kekasihku tapi dia tidak menginginkan hal yang lebih ...
Eughh kau pikir sejauh mana aku menahan diri untuk tidak memakannya saat kami berkencan berduaan.." chifuyu marah dan frustasi,sehingga ia mengeluarkan kalimat panjang lebar,yang terdengar seperti sebuah curhatan pria yang kesulitan merayu pasangannya untuk menikmati nikmat dunia yang sesungguhnya.

"Aku bahkan bingung..jika kami melakukan adegan ranjang...posisi yang akan ku ambil itu apa...jika aku menjadi pihak yang dimasuki..aku tidak masalah asalkan itu dengan kazutora..." chifuyu murung hanya karna memikirkan itu. ..

"Ayolah.. Soal posisi itu bukanlah masalahnya...itu bisa di tentukan kalau sudah telanjang...
Hey. .kau tidak inginkan..kekasihmu di rasakan orang lain dulu?." mikey terus menggoda chifuyu.

"Apa apaan kau ini,,jangan bicara seperti itu....aku tidak ingin melakukannya hanya karna hasratku saja..aku ingin kazutora yang memulainya...dan aku tidak akan pernah melepaskannya jika saat itu tiba nanti." kini chifuyu berbicara dengan nada percaya diri.
Dia merapikan rambutnya dan menepuk nepuk pipinya pelan.
Karena Dosen Sano baru saja tiba di kelas.

"Dan aku hanya penasaran...
Apa hubunganmu dengan Draken...
Kau harus menceritakannya padaku nanti..." tanpa menoleh ke arah mikey,chifuyu berujar serius .

"Baiklah-baiklah..." ucap mikey dan mencoba fokus ke arah sang Dosen berada...

"Baiklah teman teman...
Selamat pagi....
Mari kita lanjutkan beberapa materi yang terhenti karena aktifitas aktifitas yang tidak terlalu penting .." ujar Dosen Sano dengan Elegan..
Setelah itu kelas Sang Dosen pun berlangsung selama dua jam kedepan...





"Ruang Seni"

"Mitsuya..." panggil seseorang bertubuh jangkung dengan tubuhnya yang di balut kemeja hitam berlengan pendek, di lengkapi jeans denim hitam panjang serta sepatu warna maroon dengan kepalanya memakai topi hitam polos.

"Bagaimana bisa kau ada disini hm?." mitsuya yang sedang melukis sebuah desain di kanvas besar pun menoleh ke arah orang yang sedang berdiri di depan pintu yang sudah tertutup.

"Ryuguji Ken..ada perlu apa lagi kau dengan ku ?." mitsuya tidak menatap Draken dalam waktu yang lama,dan dia kembali meliuk-liukkan kuas yang dibasahi oleh tinta berwarna untuk menghasilkan sebuah desain gambar yang ingin dia buat dia atas kanvas.

Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang