Seperti dalam legenda dan kisah-kisah klasik kuno. Negara dibawah kaisar He juga mempunyai harta yang terkenal, empat harta terkenal yaitu: TianChuang, kaisar yang adil, harta berharga dan putra mahkota terkemuka.
Putra mahkota tercinta, pangeran sekaligus Shèngzi, dan putra terkasih dari kaisar yang adil (HL), He Xian-er. merupakan harta paling berharga bagi negara ini, bagi rakyat dan bagi kaisar itu sendiri. Putra mahkota adalah zamrud tercantik dan terindah diantara harta berharga.
Dia merupakan lambang dari kecantikan, kelembutan, keceriaan, kebaikan dan kesempurnaan.
Semua orang mencintainya, rela menyerahkan harta benda bahkan nyawa mereka untuknya.
Semua orang tahu berapa besar cinta kaisar kepada putra mahkota, dia selalu bersama dengan putranya, memanjakan dan mengasihinya.
Kaisar mencintai putra mahkota dengan pemenuhan tak terbatas.
Tapi ada satu lagi kisah terkenal diantara kisah-kisah klasik disela minum teh negara ini.
Cinta "Rahasia" dari pemimpin pertama Tian Chuang, mantan Penguasa pemilik Si Ji: "Tuan Zhou" Zhou Zishu.
Semua orang tahu bahwa dia mencintai putra mahkota.
Tetapi tidak ada yang berani membicarakan atau menyinggung persoalan ini. Ada yang berani? Hanya orang gila yang berani melakukannya.Jadi mereka hanya bisa menahan apa yang disebut "kupu-kupu didalam perut" mereka dengan diam-diam.
Para pria melampiaskan nya dengan membuat kisah-kisah manis yang tersembunyi dan para gadis-gadis yang menggigit sapu tangan seraya menyayikan puisi.Salah satu karya yang terkenal adalah
"Putra mahkota yang terhormat dan pemimpin sekte yang mendominasi"
Yang diciptakan oleh seorang cendikiawan ternama.Putra mahkota adalah segalanya bagi mereka, dengan dia yang berpasangan dengan Tuan Zhou Zishu, orang paling tampan dan paling sempurna dari banyaknya calon suami putra mahkota, mereka dengan air mata kebahagiaan menunggu proses dan tindakan selanjutnya dari kisah "Cinta Rahasia" ini.
______________________________________
Kepingan salju turun dengan perlahan, itu melayang dan berputar dilangit sebelum mendarat dengan lembut di atas sebuah kelopak bunga prem.
Sebuah tangan ramping terulur, jari-jarinya yang putih dan ramping menyusuri kelopak merah muda yang indah, jari-jari itu terus menyusuri menuju ranting sebelum menggenggamnya untuk mematahkannya.
Klak'
Dia berhasil, senyuman tersungging di bibirnya, di atas dagu yang dipahat indah.
Perlahan menampilkan kecantikan yang mempesona, mata bulat dengan manik coklat-kuning terang, itu dibayangi oleh bulu mata lentik yang melengkung. Turun kebawah, hidung mancung dan kecil tampak memerah tertiup angin dingin. Turun lagi adalah sepasang kelopak bibir yang sempurna, itu merah tua yang menggoda, dengan kelopak atas yang kecil dan kelopak bawah kecil dan penuh.
Secara keseluruhan, kecantikan itu sempurna sebagai "kecantikan menghancurkan negara dan kota"
*artinya, kecantikannya dapat menyebabkan kejatuhan dan kehancuran sebuah negara dan kota.
"Shèngzi, Diluar sangat dingin, harap pakai pakaian lebih"
Remaja itu perlahan berbalik
Dan tersenyum lembut, dia bertanya,
"Apakah kamu mengkhawatirkan ku?"Dia adalah He Xian-er.
Sang pelayan yang merupakan seorang pria muda membungkuk. Dia menjawab, "Núlì tidak berani, yang mulia adalah Shèngzi yang berharga, bagaimana budak ini berani? Tubuh Shèngzi adalah harta dan kebanggaan negara, jadi pantas bagi Núlì untuk mengkhawatirkan Shèngzi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tian Ya Ke X Male Reader
FanfictionHe Xian-er Dia adalah putra berharga dari seorang He Lianyi, kaisar yang agung. Sosoknya yang sempurna merupakan lambang dari keindahan, kelembutan, kecantikan dan kasih sayang. Semua orang menginginkan cinta dan kasih sayangnya Tetapi mereka juga...