Pada saat ketiganya tidak mengatakan apa-apa, telinga Zhou Zishu menangkap suara napas yang bukan miliknya, He Xian-er ataupun Wen Kexing. Dia tersenyum—seperti yang diharapkan, seseorang tidak merasa sangat sabar sekarang.
Dia meletakkan He Xian-er dengan hati-hati kemudian berdiri di tepi sungai dan membungkuk untuk mencuci tangannya, membunuh monster lain yang secara diam-diam menyerang dalam prosesnya. Dia mengangkatnya dan melemparkannya ke tanah; leher makhluk itu patah dan ia menarik napas terakhirnya bahkan tanpa mengeluarkan suara. Zhou Zishu mengambil air dan minum dengan santai.
Wajah He Xian-er kembali memucat, dia menahan rasa mualnya dan datang untuk mengikutinya mencuci tangan.
Wen Kexing—penjahat yang riang—menatap teman dan istrinya dengan serius sebelum menggunakan ujung jari kakinya untuk menendang mayat itu dan meminum air sungai seperti keduanya.
Pada saat itu, bilah angin datang ke arah mereka dari belakang. Wen Kexing menghindarinya dengan menyingkir, tampaknya memperkirakannya saat dia terlihat tenang. Sebuah pisau menyerempet jubahnya dan jatuh ke air dengan "Percikan!". Zhou Zishu tertawa, lengannya disilangkan saat dia berdiri di satu sisi untuk menikmati kesenangan, “Lihat, Saudara Wen, bukankah aku mengatakan bahwa mereka mengejarmu? Dan kamu juga bukan tipe yang baik, melihat bahwa mereka mencurahkan banyak upaya untuk berurusan denganmu. ”
He Xian-er juga menonton kesenangan, dia berkomentar,"Wen-Gege, dari keluarga gadis mana mereka berasal? Dan apa yang kamu lakukan kepada gadis itu sehingga membuat Mereka mengejarmu dan menyerangmu dengan segala upaya? Kamu sangat tidak bertanggung jawab dengan hanya *menabur benih*"
Zhou Zishu tertawa.
Ada pisau yang datang ke arahnya dari segala arah gua; pedang itu benar-benar melewati Zhou Zishu dan He Xian-er untuk menyerang Wen Kexing, menciptakan labirin senjata—tetapi Wen Kexing tidak berjuang sama sekali, qinggongnya jauh lebih terampil daripada yang diperkirakan Zhou Zishu.
Namun, secara internal, dia mengutuk—orang Zhou ini sangat pendendam dan picik; bukan saja dia tidak baik, dia benar-benar hina. Bahkan mengajari istrinya untuk mengutuk suaminya.
Wen Kexing mengangkat lengannya untuk membuang pedang lain, yang mengenai celana Zhou Zishu dan menancap di tanah. "Apakah membiarkan seseorang tenggelam atau berenang adalah caramu mengumpulkan jasa, Zhou-ku yang cantik?" Kemudian Dia menatap He Xian-er yang berjongkok dan bertanya,"dan apakah kamu cemburu? Oke oke, aku hanya akan menabur benih denganmu nanti."
Wajah He Xian-er memerah, dia berteriak,"kamu ... Kamu mesum! Brengse-
"!!!"
He Xian-er menutup mulutnya, matanya melebar dengan kepanikan.
Sejak kapan-!
Wen Kexing menyeringai dan berkata,"sejak kamu terbangun dari keadaan tidak sadarkan diri."
Zhou Zishu memandang wen Kexing sebelum menjawab dengan tidak tergesa-gesa pada pertanyaan nya diawal, "Saya tidak melihat bagaimana Anda hampir mati."
Dia belum selesai ketika Wen Kexing, seolah menanggapi, berteriak kesakitan dengan punggung tertekuk. Salah satu bilahnya menembus tubuhnya hingga ke gagangnya; dan wajahnya menjadi pucat karena dia hanya bisa mengucapkan, "Kamu ..."
He Xian-er terkejut dan buru-buru menghampirinya.
Zhou Zishu awalnya terkejut, tetapi segera dia bergegas ke arah yang berlawanan. Di sudut ada bayangan sekilas yang menarik perhatian Zhou Zishu berkat jalan yang sangat sempit. Bayangan itu tidak dapat menghindari serangannya tepat waktu, dan mereka batuk darah yang menodai seluruh topeng mereka. Mereka terhuyung mundur beberapa langkah, tetapi masih memiliki kesempatan untuk bangkit dan berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tian Ya Ke X Male Reader
FanfictionHe Xian-er Dia adalah putra berharga dari seorang He Lianyi, kaisar yang agung. Sosoknya yang sempurna merupakan lambang dari keindahan, kelembutan, kecantikan dan kasih sayang. Semua orang menginginkan cinta dan kasih sayangnya Tetapi mereka juga...