"Tuan, bagaimana Anda begitu yakin bahwa sekali seseorang memakai penyamaran, itu pasti lebih buruk dari biasanya?" Gu Xiang bertanya.
Wen Kexing mencibir, "Tidak peduli betapa jelek atau cantiknya penampilan orang, ciri-ciri yang mereka miliki sejak lahir memiliki kualitas yang serasi bagi mereka. Setelah penyesuaian dilakukan, tidak mungkin untuk tidak terpeleset dan membuat kesalahan; dan jika kamu membuat dirimu menjadi lebih cantik, akan ada lebih banyak mata yang tertuju padamu, sehingga mengungkap kesalahan itu dengan lebih mudah, mengerti?"
Gu Xiang menggaruk kepalanya dan membalas,"tetapi Ah Xian melakukan yang sebaliknya. Dia tetap cantik saat memakai penyamaran."
Wen Kexing menyipitkan matanya dan tertawa,"seseorang biasanya membuat penampilan mereka menjadi lebih buruk, jika seseorang melakukan penyamaran dan mengurangi kecantikan mereka tetapi mereka tetap terlihat cantik, maka itu membuktikan bahwa wajah asli orang tersebut sangat cantik dan indah, melebihi apa yang bisa kita sebut sebagai 'kecantikan pertama'"
Gu Xiang mengangguk tanda mengerti.
Mereka bertiga berjalan di jalan utama yang penuh dengan orang di tengah hari, itu menarik perhatian dengan Zhou Zishu yang masih menggendong He Xian-er.
Gu Xiang bertanya dengan rasa ingin tahu,"Tuan, kenapa Ah Xian belum bangun?"
Wen Kexing menggeleng kan kepalanya dan diam.
Dia belum melepaskan titik acupoin tidur He Xian-er karena dia khawatir jika bocah itu bangun sekarang, perjalanan mereka akan terhenti dan keadaan bocah itu juga akan bertambah parah. Itu juga sepemikiran dengan Zhou Zishu.
Zhou Zishu mempertahankan energinya dengan baik dengan tetap membisu selama percakapan dua orang lainnya dan mengabaikan tatapan rahasia Wen Kexing yang sesekali dilontarkan; tetapi pada kata-kata itu, dia tidak bisa menahan keterkejutannya. Pria ini pasti tahu banyak , dia melirik Wen Kexing dan berpikir.
Menjadi pusat perhatian memberi dorongan pada ego Wen Kexing saat dia terus mengoceh. "Seni penyamaran sangat luas dengan berbagai metode. Beberapa cat di wajah mereka - metode ini membutuhkan ketelitian karena ketidakkonsistenan terkecil akan menghilangkannya. Beberapa membuat topeng seperti kulit manusia; yang ini jauh lebih efektif dan lebih sulit dideteksi jika penyamarannya bagus dalam pekerjaannya." Dia melirik Zhou Zishu dengan cepat.
Gu Xiang segera menerapkan apa yang telah diajarkan dengan merasakan wajah Zhou Zishu dengan jarinya. Tangannya lembut, dan di sekitar lengan bajunya ada aroma menyegarkan yang hanya bisa dimiliki oleh seorang gadis muda. Zhou Zishu tidak berusaha menghindar; sebaliknya dia hanya tertawa dan membiarkannya melakukan apa yang diinginkannya. Tidak ada yang tahu siapa yang mengambil keuntungan dari siapa pada saat ini.
Dia bertanya dengan lembut dan sabar setelah beberapa saat, "Apakah kamu menemukan sesuatu?"
Ekspresi Gu Xiang penuh keraguan, dia melihat kembali ke Wen Kexing dengan skeptis, "Tuan, saya masih merasa seperti itu nyata ..."
Wen Kexing menjawab, "Tentu saja dia tidak akan memakai topeng kulit manusia, benda itu tidak memberikan ruang bagi kulit di bawahnya untuk bernafas. Dia harus menghapusnya setelah jangka waktu tertentu, itulah sebabnya saya berpegang teguh padanya, untuk melihat apakah dia akan melakukannya."
Ada pemujaan di wajah Gu Xiang. "Jadi, kamu membuang banyak waktu untuk bermain-main hanya karena kamu menginginkan jawaban untuk itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tian Ya Ke X Male Reader
FanfictionHe Xian-er Dia adalah putra berharga dari seorang He Lianyi, kaisar yang agung. Sosoknya yang sempurna merupakan lambang dari keindahan, kelembutan, kecantikan dan kasih sayang. Semua orang menginginkan cinta dan kasih sayangnya Tetapi mereka juga...