||[CHAPTER 11]||

93 12 1
                                    

Zhao Jing dari Tai Hu, juga disebut sebagai Pendekar Qiu Shan, pernah menjadi tokoh terkenal.

Sebelum mereka tiba di Tai Hu, Zhou Zishu telah menantikan untuk bertemu dengan pahlawan yang sulit ditangkap ini yang namanya mendahului kemunculannya. Antisipasi tumbuh ketika dia mendengar berita bahwa Yu Tianjie — satu-satunya putra patriark Hua Shan Sekte, bersama dengan Mu Yunge — penguasa Duan Jian Mountain Manor dan Tuan “Bermata Satu” Jiang Che juga akan berada di tempat yang sama. .

Zhou Zishu tahu status dan latar belakang mereka seperti punggung tangannya — untuk menghindari pelanggaran, Tian Chuang memiliki arsip terpisah dari setiap peristiwa dan sosok di Jianghu dalam lima puluh tahun terakhir.

Misalnya, Zhou Zishu tahu bahwa Zhao Jing, Pendekar Pedang Qiu Shan yang heroik pernah diasingkan dari keluarganya dan menghabiskan hari-harinya dalam penderitaan. Demi uang, dia telah melakukan kejahatan yang tidak berbeda dengan apa yang telah dilakukan "Enchanted Song" Qin Song. Dia baru mulai menggunakan nama aslinya Zhao Jing lagi pada usia dua puluh tujuh, menikahi satu-satunya putri keluarga Feng yang memiliki Tai Hu, menggunakan nepotisme untuk membangun kekayaan. Dia juga diam-diam membunuh orang-orang yang mengetahui masa lalunya, dan diterima kembali ke dalam keluarga Zhao setelah pernikahan.

Contoh lain adalah Sir Yu Tianjie muda yang terkenal: dikatakan bahwa dia pernah berkencan dengan seorang gadis dari Sekte E Mei tetapi mengkhianatinya setelah itu, mengakibatkan gadis itu melakukan bunuh diri dengan anak mereka yang belum lahir berusia tiga bulan — tentu saja, dia cukup terhormat untuk tidak pernah mengungkapkan nama kekasih malang itu.

Zhou Zishu sangat tertarik pada mereka karena dia tahu betul orang seperti apa mereka; dan dia lemah terhadap permohonan Zhang Chengling, selain itu, keadaan He Xian-er masih labil dan tidak nyaman untuk melanjutkan perjalanan jadi dia setuju untuk tinggal di rumah keluarga Zhao satu malam lagi.

Terlepas dari masa lalunya, Zhao Jing memang memiliki aura gagah padanya; dia tidak memandang rendah Zhou Zishu yang compang-camping yang bahkan tidak bisa berjalan dengan baik. Tapi dia juga berpengalaman, dan melalui cerita Zhang Chengling tentang bahaya yang harus dia hadapi dalam perjalanan, dia menjadi curiga dengan latar belakang pria berpenampilan pengemis ini. Apalagi anak laki-laki cantik yang selalu disamping Zhou Zishu, meskipun bajunya terlihat sederhana, bahan dan kualitas nya lebih tinggi daripada tuan muda mereka.

Dia tidak salah, Aura yang dikeluarkan oleh He Xian-er secara tidak sadar juga memperkuat statusnya sebagai orang yang berlatar belakang. Dia seperti tuan muda terhormat yang sedang menjelajah dunia. Oleh karena itu, dia tidak kendur dalam melayani ataupun memenuhi permintaan keduanya.

Hari itu, setelah membantu keduanya menetap, mandi dan makan dengan benar, Zhao Jing memanggil Zhang Chengling ke ruang belajar untuk memberi tahu dia apa yang terjadi beberapa hari terakhir.

Bagaimanapun juga Zhang Chengling masih anak-anak — cukup sulit baginya untuk menemukan seseorang yang bisa dia sebut keluarga; jadi dia memberi tahu yang lebih tua segalanya, bahkan hal-hal yang belum dia pahami. Zhao Jing mendengarkannya dengan ketakutan; dan setelah kontemplasi dia tidak bisa tidak bertanya, "Ini ... Tuan Zhou, apakah Anda tahu siapa dia sebenarnya?"

Zhang Chengling memberitahunya apa yang terjadi di kuil yang ditinggalkan tanpa ragu-ragu.

Zhao Jing menyipitkan matanya dan mengelus jenggotnya. Dia menghibur yang lebih muda sebentar sebelum mengirimnya ke tempat tidur.

Tian Ya Ke X Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang