||[CHAPTER 13]||

83 11 0
                                    

Zhou Zishu berdiri di depan "Musim Semi Kuning" dalam kontemplasi sebelum kembali ke cara dia datang. Iblis membuat pekerjaan untuk tangan-tangan yang menganggur; sepanjang waktu bermalas-malasan di rumah Zhao tampaknya membuatnya melompat ke sini tanpa berpikir—patriark Sekte Hua Shan bukanlah tipe yang terhormat, tetapi putranya bahkan lebih buruk, setelah terlibat dalam pesta pora di usia yang begitu muda.

Selain itu, mereka semua pengembara petinju, diserang adalah pekerjaan sehari-hari. Tidak peduli di mana Yu Tianjie dipenggal—kepalanya atau perhiasan keluarganya—itu sama sekali bukan urusan Zhou Zishu.

Mungkin karena cerita hantu Wen Kexing, tapi dia tiba-tiba mendapat firasat buruk. Gua bawah tanah membawa suasana yang menyeramkan. Zhou Zishu menghitung; karena dia hanya memiliki dua setengah tahun lagi, lebih baik membantu yang sekarat dan terluka, memanfaatkan waktunya sebaik mungkin untuk berbuat baik.

Tidak merangkak ke kuburan dengan seorang pria yang tidak selalu benar di kepala. Meskipun dia bersyukur karena ada kecantikan besar.

Tapi ketika dia menelusuri jalan kembali, tiba-tiba ada “bunyi”, seperti mekanisme yang sedang diaktifkan. Di sekitar pintu masuk, ratusan pisau baja menjulur dari dinding, menghalangi jalan.

Zhou Zishu beruntung telah mundur tepat waktu, atau dia akan ditusuk.

Dia mengerutkan kening, menatap pisau itu lalu menatap Wen Kexing, "Siapa yang kamu sakiti?"

Pertanyaan yang mengejutkan membuat mata Wen Kexing terbuka lebar, dia tampak sangat terluka oleh kata-kata itu. "Mengapa saya harus menyinggung seseorang agar ini terjadi? Bukankah kau seharusnya bertanya kepada Ah Xian 'siapa orang yang tergila-gila padamu hingga bisa melakukan ini saat cemburu?' "

Zhou Zishu mengejek dan menggelengkan kepalanya. Dia tidak punya pilihan selain bergerak maju di sepanjang "Musim Semi Kuning"; mungkin saja dia bisa menemukan jalan keluar lain di suatu tempat. “Apakah kamu mengatakan itu karena aku dan bukan kamu? Saya hampir tidak dikenal dan baru saja memasuki jianghu baru-baru ini, saya tidak pernah melakukan pencurian, satu-satunya hal yang saya lakukan adalah bepergian dengan damai. Siapa yang bisa menyimpan dendam padaku? Dan juga, bagaimana orang yang mencintainya bisa melukai nya?” pertanyaan terakhir tentang He Xian-er.

Wen Kexing terdiam, sudah cukup dengan kebohongan berani temannya itu. Setelah beberapa saat, dia berbicara dengan suara lembut, “ itu mungkin dari cinta menjadi  kebencian? Dan Kamu mengantar Zhang Chengling; kamu telah membunuh total tiga puluh dua orang di sepanjang jalan, termasuk empat dari tipe yang sangat berbahaya seperti Qin Song…”

"Astaga, paling banyak hanya sebelas." Zhou Zishu menjawab, "Mereka yang ada di kuil mati di bawah tangan pelayan kecilmu." Dia mengabaikan fakta bahwa He Xian-er juga berpartisipasi.

"Jadi itu masih pasti kamu." Wen Kexing mengulurkan tangannya, “Tanganku ini; sejak saya meninggalkan rumah untuk bergabung dengan Jianghu , mereka tidak pernah ternoda oleh darah, bahkan darah ayam, apalagi manusia. Bagaimana mungkin saya telah menyinggung siapa pun? ”

Zhou Zishu tidak meliriknya.

Hal itu mendorong Wen Kexing untuk berjalan lebih cepat, berdiri di depan dua yang lain dengan ekspresi keseriusan yang berlebihan. “Mungkin sulit dipercaya karena penampilanku, tapi aku bersumpah aku orang baik.”

Zhou Zishu mengangguk, "Tentu saja, Tuan "Orang Baik" Wen. Sekarang sudah jelas bahwa aku hanyalah iblis pembunuh, lebih baik bagimu untuk menyingkir dariku.”

Tian Ya Ke X Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang