||[CHAPTER 05]||

186 22 0
                                    

Pria berbaju hitam dan gadis itu dengan cepat terlibat perkelahian. Sebagai orang luar, Zhou Zishu sangat memperhatikan kemampuan mereka, gerakannya tidak persis sama tetapi kekejaman dari keduanya jelas berada pada level yang sama. Mereka tampaknya tidak berasal dari sekte ortodoks yang benar.

Setelah sekitar empat belas hingga lima belas gerakan, pria itu tiba-tiba terhuyung mundur untuk menghindar, menendang poin Shanzhongnya. Dia mencondongkan tubuh dan membuat suara lembut, berkonsentrasi pada serangan berikutnya yang tampaknya menindak lutut musuh. Tapi dia tidak mengharapkan suara dari sesuatu yang tersembunyi di atas celana pria itu, dan dari sana sebuah pegas terlontar, menembakkan panah ke depan, mengarah ke dagu gadis itu.

Remaja berbaju biru berteriak dengan cemas, "jie-jie hati-hati!"

Dia tidak terlalu buruk, bahkan saat ini memiliki keunggulan dalam pertarungan ini, tetapi dia tidak pernah bisa memprediksi langkah keji ini, panik menumpuk tetapi menghindar pada saat ini sia-sia. Batu di tangan Zhou Zishu akhirnya berguna saat dia menjentikkannya lurus ke arah panah keluar, membelokkan arahnya. Itu akhirnya menyerempet pelipis gadis itu.

Setelah mengalami bahaya, orang normal akan merasa ketakutan, tapi ternyata dia sebaliknya, rasa malunya berubah menjadi kemarahan. Dia melompat ke depan dan membuat serangan mencakar tanpa ragu-ragu, mencengkeram tulang kaki musuh dan memutarnya. Pria itu berteriak ketika kakinya patah, tetapi penyerangnya tidak berhenti di situ. Di tangannya ada cahaya biru yang bersinar, dan dia dengan kejam memukulkannya ke dada pria itu, menjatuhkannya ke belakang, kedua kakinya tertekuk dan remuk. Wajahnya segera berubah menjadi abu-abu dan ungu saat dia menatap gadis itu dengan mata lebar, menunjuk padanya, "Kau Ung ... Ungu..."

Dia meninggal sebelum dia bisa menyelesaikannya.

Wanita tua itu ketakutan setengah mati oleh wanita muda yang cantik tapi kejam ini.

Sebaliknya, anak laki-laki yang tampak berpikiran sederhana itu bereaksi lebih cepat, dia melemparkan dirinya ke arah nelayan itu, bertanya dengan tergesa-gesa, "Paman Li, bagaimana? Kau..."

Dia masih memiliki nafas yang tersisa di dalam dirinya. Dengan seluruh kekuatannya, dia menangkap lengan baju anak laki-laki itu, bocah itumencoba memeluknya dan membantunya berdiri. Gadis berbaju ungu berjalan mendekat, mengangkat kelopak mata lelaki tua itu, mengerutkan kening, “Ini adalah racun Tiga Geng Sampai Mati, dia tidak bisa diselamatkan sekarang. Turut Belasungkawa."

Anak laki-laki itu melepaskan tangannya, melotot. Dia berteriak padanya, "Berhenti mengatakan omong kosong!"

Alisnya terangkat, niat membunuh muncul kembali di ekspresi tersenyumnya. Tapi dia menahannya setelah mengingat sesuatu, lengannya disilangkan di depan dadanya sambil mencibir, "Anak anjing kecil, kau bahkan tidak bisa melihat antara yang baik dan yang buruk."

Nelayan itu hanya memandangnya sebentar. Dia mengamati semua orang, akhirnya berhenti di Zhou Zishu - yang berdiri di kaki patung itu, dua jerami mencuat dari kepalanya, membuat pemandangan dirinya yang menggelikan. Pria tua itu menoleh padanya, hendak mengatakan sesuatu tetapi berhenti saat melihat seorang remaja berbaju biru yang wajahnya pucat.

"T-tuan muda.....

Semua orang juga memandang si remaja, Gadis berbaju ungu dengan cepat berbalik untuk menjemput remaja yang lemas jatuh ke tanah
,"A-xian....."

"A-aku..." Suara lembut Remaja berbaju biru bergetar, tubuhnya bergetar dan mata hitamnya tampak memerah dengan air mata, dia tampak ketakutan.

Nelayan itu memanggilnya sekali lagi dengan prihatin, "T-tuan muda.....bagaimana keadaanmu? A-saya minta m-maaf..... Karna membuatmu.. Me-melihat pemandangan ini..."

Tian Ya Ke X Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang