Zhou Zishu menatap sidik jari itu untuk beberapa saat, lalu membalikkan mayat itu ke depan, membuka pakaian bagian atas tubuh—sidik jari lain ada di punggungnya pada posisi yang sama.
Wen Kexing menghela nafas, "Apakah dia dicap, atau serangan itu menembus tubuhnya?"
Zhou Zishu menjawab dengan acuh tak acuh. “Tidak ada yang akan membuang waktu mereka untuk bermain dengan orang mati, serangan itu terjadi dari satu sisi tubuhnya ke sisi lainnya. Saya hanya bisa memikirkan satu orang dalam lima puluh tahun terakhir yang mampu melakukan ini…”
“Ini Raksha Palms dari Sun Ding si Hantu Berkabung yang Menyenangkan,” Wen Kexing melanjutkan.
Zhou Zishu meliriknya tanpa menjawab, berlutut untuk mencari tubuh Mu Yunge dengan hati-hati. Apa yang dia temukan adalah beberapa uang kertas dan perak. “Oh, diam-diam meninggalkan Zhao's Holdings pada larut malam sambil membawa biaya perjalanan …” Zhou Zishu menyentuh dadanya sendiri—begitu juga dia.
"Saudara Wen, burung hantu malam ini tidak di sini untuk memetik bunga, pelanggar seks tidak membutuhkan uang sebanyak ini dengannya."
“Mungkin juga tidak perlu pakaian ekstra untuk mandi.” Wen Kexing melepaskan pelukannya dan berjalan untuk menendang tas kecil yang disembunyikan di semak-semak ke tempat terbuka. Tasnya juga terbuat dari kain hitam, dan di dalamnya ada beberapa pakaian untuk diganti ketika seseorang jauh dari rumah.
Tanah hutan lembap dan lembut dengan peta jejak kaki yang kacau di atasnya, tapi sepertinya tidak ada bukti perkelahian. Selain tanda tangan yang menyebabkan kematian instan, tidak ada luka atau bekas luka lain di tubuh Mu Yunge. Pedangnya yang terkenal ada di pinggangnya, masih tersarung.
Kungfu Mu Yunge pasti di atas rata-rata, setidaknya dia tidak akan melawan seperti anak menyusu. Zhou Zishu terdiam, berpikir mungkin pendekar pedang yang bermartabat dan benar dari Duan Jian Manor dan Hantu Berkabung yang Menyenangkan dari Lembah telah mengatur kencan?
Yang berdarah pada saat itu, yang kemungkinan dimulai sebagai gairah tetapi gairah berubah menjadi kemarahan setelahnya.
Tampaknya ada tiga orang yang hadir sebelum mereka tiba; dan sementara jejak kaki Mu Yunge berhenti di sini, dua lainnya pergi ke arah yang berbeda, menunjukkan bahwa mereka mungkin tidak berada di sisi yang sama. Seseorang tidak diragukan lagi mengejar Mu Yunge ke tempat ini, lalu duduk untuk memeriksa tubuh seperti yang dilakukan Zhou Zishu sekarang.
Zhou Zishu berjongkok di tanah, kebiasaan lama mempertanyakan segala sesuatu mengangkat kepalanya lagi, membuat bagian dalam tubuhnya gatal. Dia merasakan dorongan untuk mengikuti jejak kaki, tetapi rasionalitas memperingatkannya bahwa itu hanya akan menyebabkan masalah. Dia bukan lagi pemimpin Tian Chuang yang maha tahu, tidak ada gunanya membebani dirinya dengan ketidaknyamanan.
Wen Kexing melihat rekannya duduk dengan cara yang sangat tidak senonoh dan sepertinya dia akan membutuhkan waktu lama untuk berdiri. Setelah beberapa lama, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Kamu tidak akan mengejar mereka?"
Zhou Zishu menatapnya, masih mengobarkan perang internal.
Wen Kexing, setelah beberapa pemikiran, berjalan mengikuti jejak kaki yang kedua, berkata, "Kalau begitu aku akan melakukannya."
Zhou Zishu mengikutinya tanpa sadar, berbicara dengan terkejut, "Kamu benar-benar ingin terlibat dalam sesuatu yang bukan urusanmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tian Ya Ke X Male Reader
FanfictionHe Xian-er Dia adalah putra berharga dari seorang He Lianyi, kaisar yang agung. Sosoknya yang sempurna merupakan lambang dari keindahan, kelembutan, kecantikan dan kasih sayang. Semua orang menginginkan cinta dan kasih sayangnya Tetapi mereka juga...