Bunga prem di halaman penuh dengan cabang, jatuh di tanah, dan menyebar di sisa salju yang bisa dibersihkan nanti. Pada pandangan pertama, orang tidak bisa membedakan di mana salju dan plum berada. Saat angin bertiup, aroma halusnya terasa santai. Hembusannya memenuhi rumah.
Di bawah tirai senja, atap di bulan sedingin air.
Di ujung halaman, ada pintu sudut yang disebut "bunga prem" yang menutupi setengah dari di ujung. Selama beberapa tahun, pintu dibuka dan bagian dalamnya sangat berbeda. Ada dua orang kuat yang berdiri di pintu. Mereka dipersenjatai dengan pedang. Terasnya kecil dan sempit. Sebuah batu bata bluestone besar mengarah ke sel penjara yang gelap, dan sikap yang mencekam menanti.
Aroma bunga sepertinya terhalang oleh gerbang dan tidak bisa masuk sama sekali.
Ada juga beberapa penjaga yang berdiri di sana, dengan pedang di tubuh mereka, berdiri seperti pria kayu, dan pagar besi besar sebesar lengan pria dewasa yang tebal di pintu.
Berjalan melalui lubang hitam sel yang sempit, dan berjalan masuk, ada tiga gerbang batu besar yang dikendalikan oleh aturan setempat. Setiap gerbang dijaga. Setelah melewati tiga gerbang batu itu dan masuk, ada sedikit pergerakan manusia. Itu berangsur angsur hilang, seolah-olah jalan yang panjang dan sempit adalah jalan ketidakadilan Huang Quan, dan lampu lampu menyala tanpa henti, seperti api hantu.
Ada seorang pria di sel terdalam yang mengatakan sesuatu dengan pelan, dan kemudian dia terdiam beberapa saat, seolah-olah dia menghela nafas dan tidak bisa menahannya dengan mudah.
Tiba-tiba, sebuah jeritan tiba-tiba menembus kegelapan di dalam sel, dan bahkan api pun padam. Jeritan itu tajam dan sekarat seperti binatang, dan itu hanya membuat orang merasa merinding yang tak terlukiskan.
Salah satu dari dua penjaga yang menghadap jauh dari pintu sel adalah pendatang baru, dengan wajah remajanya. Dia diam-diam mendengar gerakan itu, tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil, dan melirik dirinya sendiri secara diam-diam. Dia melihat Rekannya seakan-akan tuli, berdiri tegak seperti gunung, dan dia cepat-cepat menunduk dan menurunkan matanya.
Tapi teriakan itu terlalu keras dan terus-menerus. Jeritan pria itu pecah, suaranya yang serak terus berlanjut, dan napas terakhir berlanjut. Jeritan itu berubah menjadi rintihan demi rintihan isak tangis, namun terkesan lebih sengsara.
Penjaga baru hanya bisa merasakan merinding keluar dari tubuhnya.
Hanya setelah tercium aroma dupa, suara pria itu menghilang. Setelah beberapa saat, dua orang menyeret keluar seorang pria paruh baya yang tidak tahu apakah dia hidup atau mati. Pria itu telanjang dengan kepala miring ke satu sisi, rambutnya basah oleh keringat, bibirnya digigit, dan darahnya mengalir di sudut mulutnya. Tidak ada yang menyakitkan, selain paku merah tua dipaku ke masing-masing dari tujuh lubang besar di dada dan perut.
Dia tampak seperti totem yang aneh Dan menakutkan, dan mata penjaga muda itu tidak bisa apa-apa selain mengikuti pria paruh baya itu sampai mereka menghilang di ujung Shimen.
Pada saat ini, seseorang berkata pelan di belakangnya, "Lihat ini, kau menyesalinya?"
Penjaga muda itu ketakutan dan berbalik dengan kasar, Dan baru melihat seorang pria berjubah biru kerajaan yang tidak tahu kapan dia berdiri di belakangnya diam-diam, dan temannya di satu sisi sudah berlutut di tanah dengan satu lutut. Dia berlutut, dan berkata dalam mulutnya, "Tuanku."
Pria berjubah itu tampak seperti berusia dua puluh sembilan tahun. Dia terlihat sangat santun dan lembut, tampak seperti juru tulis, tetapi ada garis penyakit di wajahnya, garis alisnya dalam dan jelas, matanya sangat cerah, dan dia selalu sedikit menggantung. Bulu mata yang sangat panjang dan tebal menutupi setengah mata, dan kadang-kadang terangkat dengan untaian ketidakpedulian. Setiap kali dia melihat hati orang menjadi dingin, pangkal hidungnya sangat indah, tetapi bibirnya sangat tipis, dikatakan bahwa wajah tampan itu Menambahkan rasa ketidakadilan dari udara tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tian Ya Ke X Male Reader
FanfictionHe Xian-er Dia adalah putra berharga dari seorang He Lianyi, kaisar yang agung. Sosoknya yang sempurna merupakan lambang dari keindahan, kelembutan, kecantikan dan kasih sayang. Semua orang menginginkan cinta dan kasih sayangnya Tetapi mereka juga...