Suara yang dibuat oleh sitar sangat tipis, seperti jaring laba-laba yang mengikat datang dari segala arah, membawa niat berbahaya yang mematikan.
Gu Xiang juga merasakan bagian dalam tubuhnya bergolak mendengar suara itu, tetapi dia dengan cepat menilai situasinya, segera memaksa dirinya untuk tenang.
Wen Kexing yang baru saja tidur di tempat tidur beberapa saat sebelumnya sudah terbangun, berdiri di dekat jendela dengan diam. Cahaya bulan menutupi wajahnya, melembutkan wajahnya. Matanya tidak berkedip, menatap tajam ke suatu tempat dalam gelap.
Bayangannya membentang jauh di belakangnya. Dia tetap tidak tergerak, ekspresi melayang di antara kekosongan dan kegembiraan, menciptakan gambar patung batu yang terpisah tetapi membingungkan. Di bawah penutup malam, aura berbahayanya dibebaskan tanpa pengekangan.
Dia tampak seperti hantu yang kosong dari emosi manusia.
Gu Xiang cukup pintar untuk menutup telinganya saat dia merasakan sesuatu yang tidak normal, mencoba yang terbaik untuk memblokir suara yang datang dari luar. Dia duduk tegak, akhirnya menghilangkan rasa mualnya setelah beberapa menit bermeditasi.
Jari-jari ramping Wen Kexing menyapu jeruji jendela, tertawa rendah, "Mereka bahkan merekrut "Enchanted Song" Qin Song ... ini pasti akan menghabiskan banyak uang. Membuat satu pertanyaan dengan siapa mereka ingin berurusan.”
Dalam sekejap, dia mendengar sesuatu melesat di udara — suara itu tebal, nyaris tidak bisa dikenali, seperti berasal dari senar instrumen lama dan tidak terpakai. Ada juga orang lain yang melemparkan batu-batu kecil ke langit malam yang tak berujung.
Hampir tidak ada suara pada benda-benda terbang itu, tetapi bebatuan yang sulit dipahami itu berhasil memotong lagu sitar yang tidak pernah berakhir dengan cara yang begitu halus; tidak berbeda dengan bagaimana seseorang melemparkan batu ke dalam air, langsung menciptakan riak yang menyebar ke tempat-tempat yang tidak dapat dilihat atau ditangkap oleh siapa pun.
Seperti yang diharapkan, lagu itu berhenti.
Wen Kexing bersandar di jendela untuk mendengarkan dengan penuh perhatian, matanya terpejam. Sudut bibirnya terangkat membentuk senyuman.
Sitar bergema lagi tiba-tiba, kekuatan yang dibawa dalam lagu itu menyaingi banjir dan binatang buas raksasa. Penggunanya tampaknya telah menggunakan langkah pembunuhan. Praktis pada saat yang sama, suara yang menusuk telinga dilepaskan dari kamar sebelah. Sepertinya itu berasal dari seruling, tetapi biasanya seruling tidak akan pernah membuat suara yang tajam, begitu tajam sampai-sampai rasanya seperti bisa merobek sesuatu.
Pertempuran pecah antara seruling yang intens dan sitar iblis dengan refleks yang tidak masuk akal dari kedua sisi.
Senar sitar terbelah dalam sekejap mata.
Dunia tenggelam dalam keheningan setelahnya.
Wen Kexing masih berdiri di tempatnya, menggelengkan kepalanya dan bergumam, “Pendahulu kita tidak pernah salah; tidak dapat dihindari bagi pendekar pedang untuk mati oleh pedang.”
Gu Xiang menghela napas setelah semuanya berlalu, menyeka keringat dingin di dahinya. "Katakan, Tuan, apakah itu Qin ... Qin sesuatu yang mati?"
Suara Wen Kexing lembut, “Bahkan jika dia masih hidup, semua meridiannya telah rusak; dia tidak berguna sekarang. Kematian akan menjadi takdir yang lebih membahagiakan baginya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Tian Ya Ke X Male Reader
FanfictionHe Xian-er Dia adalah putra berharga dari seorang He Lianyi, kaisar yang agung. Sosoknya yang sempurna merupakan lambang dari keindahan, kelembutan, kecantikan dan kasih sayang. Semua orang menginginkan cinta dan kasih sayangnya Tetapi mereka juga...