||[CHAPTER 09]||

106 16 1
                                    

Ketika Zhou Zishu membuat Zhang Chengling pingsan, dia melakukannya karena takut bahwa anak itu akan menyimpan terlalu banyak pikiran buruk; menenangkannya adalah suatu keharusan. Hampir tidak ada kekuatan untuk itu, jadi bocah itu bangun tidak lama setelah Wen Kexing yang aneh tiba.

Dia membuka matanya, dengan bingung menatap langit-langit seolah-olah jiwanya telah meninggalkan tubuh. Sampai kemarin dia masih tuan muda Zhang, dimanjakan oleh banyak orang — bahkan ketika tutornya mengatakan kepadanya bahwa dia benar-benar bodoh dan tidak berguna, bahkan ketika guru seni bela dirinya diam-diam kecewa karena dia hanya lumpur yang buruk, tidak mampu memplester dinding — hidupnya bahagia dan puas.

Dia menyuruh orang mendandani dan memberinya makan, kemanapun dia pergi pelayan akan mengikuti, melayaninya dengan rajin bahkan dengan belajarnya yang biasa-biasa saja sampai larut malam. 

Mereka akan menyanjungnya sepanjang hari, dan bahkan ketika Zhang Chengling tahu nilainya, kadang-kadang itu tidak menghentikannya untuk menikmati pujian palsu. Hidupnya berlalu dengan hak istimewa seperti itu selama empat belas tahun.

Kemudian dia kehilangan segalanya dalam satu malam.

Rumahnya hilang, orang tuanya terbunuh bersama dengan semua kerabat dan teman, dunianya terbalik. Dia ketakutan, tetapi dia tidak tahu harus berbuat apa.

Zhou Zishu adalah tipe orang yang tahu cara kentut lebih baik daripada menghibur orang, jadi dia tetap diam di tempatnya. Hanya ada tatapan kosong di wajah Zhang Chengling, air mata mengalir dari matanya.

He Xian-er yang mengikuti Zhou Zishu pun tidak tega, dia berdiri dan mengeluarkan sapu tangannya, berjongkok dan menghapus air mata yang mengalir di wajah berdebu Zhang Chengling dengan lembut, dia berbisik,"tidak apa-apa. Tidak apa-apa."

Zhou Zishu menyaksikan itu dalam diam, kemudian mendengar Wen Kexing bertanya pada Gu Xiang, "Siapa makhluk kecil ini?" Dia menatap sapu tangan basah yang dipegang He Xian-er dengan datar.

"Dia dikatakan sebagai putra Zhang Yusen."

Wen Kexing mengangguk dengan wajah kusam, seolah nama Zhang Yusen baginya tidak lebih dari sebutir debu. Dia berbicara lagi beberapa saat setelah itu, “Saya mendengar bahwa keluarga Zhang sangat miskin sehingga mereka tidak memiliki apa-apa selain uang, bagaimana putra Zhang Yusen berakhir seperti ini? Apakah dia kabur tanpa membawa cukup perak atau dia tersesat?”

Mendengar kata 'kabur', He Xian-er berhenti sejenak sebelum kembali normal.

Zhou zhisu menyipit dan termenung.

Gu Xiang merendahkan suaranya, “Dari apa yang dia katakan kepada kami, seseorang membunuh semua Zhang. Berita itu pasti telah mengguncang seluruh kota sekarang, tapi kurasa kamu tidak mendengarnya saat bermain-main di suatu tempat. ”

Wen Kexing berpikir sebentar, mengangguk, "Tidak heran ada begitu banyak mayat."

Dia berbalik untuk menilai Zhou Zishu. "Lalu apa yang dia lakukan di sini?" Dia bertanya pada Gu Xiang.

Gadis itu mencibir. “Pengemis itu menyebut dirinya Zhou Xu. Dia menjual dirinya kepada orang mati demi dua perak, jadi sekarang dia harus mengantar anak itu ke Tai Hu.”

Mata Wen Kexing melebar, mengevaluasi sesuatu secara internal dengan wajah yang benar-benar serius. Dia memberi tahu Gu Xiang setelah itu, "Sekarang aku bahkan lebih yakin bahwa dia cantik, hanya orang cantik yang bisa sebodoh itu."

Tian Ya Ke X Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang