Pada titik kehidupan ini, Zhou Zishu sama sekali tidak peduli tentang apapun - bagaimanapun juga, dia akrab dengan mencari kematian, jadi kata-kata vulgar nelayan semua hilang di telinga tuli.Perahu dengan tenang berlayar melintasi air. Di seberang sungai, seorang wanita muda berseru dengan merdu, "Jual kastanye air! Apa kau mau beberapa?" Seolah-olah waktu telah melambat dengan aliran sungai ke kecepatan yang lamban.
Bahkan jika aku mati disini, itu tidak akan sia-sia, renung Zhou Zishu.
Gagasan itu telah terlintas di benaknya sebelumnya - kembali ketika dia sedang mendaki Gunung Dewa di penglai. Tapi kemudian dia ingat bahwa dia belum mengunjungi Jiangnan dan semua keindahan alamnya, jadi di selatan dia telah pergi dan pikiran itu muncul kembali di tempat ini. Emosi yang tidak diketahui melonjak di dalam dirinya. Dia menggigit pai yang kering dan keras, berusaha sekuat tenaga untuk mengunyah dan menelannya. Kemudian dia memiringkan kepalanya dari sisi ke sisi dalam goyangan, dia sudah selesai melakukan perjalanan melalui Jiangnan, tetapi masih ada tiga gunung yang terkenal dan lima gunung suci untuk dilihat, berhenti di sini akan sangat disayangkan.
Karena itu, semua pikiran tentang kematian di sini hilang.
Tiba-tiba, seolah tersedak air liurnya sendiri, nelayan itu berhenti mengumpat. Dia membungkuk, kepala condong ke arah yang tidak jelas, tidak berkedip.
Zhou Zishu tertarik, jadi dia menjulurkan kepalanya dari dalam geladak kapal untuk mengikuti tatapan lelaki tua itu.
Dia melihatnya mengamati tiga orang yang berjalan di tepi sungai - mereka adalah pria tampan berbaju abu-abu dan wanita muda cantik berbaju ungu yang dia temui di kedai. Pandangan Zhou Zishu beralih untuk menatap orang ketiga, dia cukup terkejut. Meskipun dia sudah banyak melihat kecantikan, dia belum pernah melihat ada orang yang secantik itu.
Kecuali satu orang, dan itu adalah "kekasihnya"
Dia tersenyum pahit dan kembali memandang kedepan
Dia adalah seorang remaja cantik berbaju biru muda lembut, dengan rambut panjang sepinggul dan tubuh yang ramping, pedang perak dan buntalan kain tersampir di belakangnya. Yang membuat nya aneh adalah remaja itu tampak kesal, dia menatap pria berbaju abu-abu dengan keluhan. Tetapi Gadis berbaju ungu itu tampak akrab dan mengobrol dengan sang remaja.
Saat melihat remaja itu, sesuatu dihatinya bergerak dan gelisah.
Dia merasa akrab entah dimana, tetapi setelah dia memikirkan daftar orang-orang yang dia temui, tidak ada wajah remaja itu. Dan itu membuatnya sangat tidak nyaman.Nelayan itu mungkin sudah tua Tetapi dia sangat peka, dan ketika melihatnya lebih dekat, orang bisa melihat pelipis yang menonjol di bawah rambut yang sulit diatur, tebal, tangan yang kuat dan otot yang dijalin dengan tali. Sangat jelas bahwa ada lebih banyak hal dalam dirinya daripada yang terlihat.
Pasangan yang ditonton oleh orang tua itu juga jelas bukan orang biasa, melihat mereka membuatnya waspada.
Tetapi kemudian dia melihat orang tua itu menatap sang remaja, Matanya bergetar dengan kewaspadaan yang lebih tinggi. Zhou Zishu bisa melihat bahwa selain kewaspadaan, ada rasa takut dan penghormatan dalam pandangannya.
Dia cukup tertarik akan hal itu.
Gadis cantik itu lincah, tetapi dia akan berjalan beberapa meter dibelakang pria berbaju abu-abu itu tanpa gagal, tidak pernah sekalipun melewati batasnya.
Dia mengobrol dengan sang remaja yang mengangguk dari waktu ke waktu. Tampaknya memberi remaja cantik itu suatu penjelasanSekilas saja sudah cukup bagi Zhou Zishu untuk mengetahui bahwa gadis ini adalah pelayan atau selir, Dia mungkin memiliki sedikit sifat jahat dengan kecantikan yang sangat dia hargai, tetapi pada akhirnya dia sudah menjadi milik orang lain, dan untuk kecantikan besar disisi Gadis itu, meskipun dia cukup tertarik pada identitas nya tetapi itu tidak cukup untuk mengusik minatnya agar repot dengan urusan orang lain, jadi dia berhenti terlalu memikirkannya dan menarik pandangannya, mengalihkan perhatiannya kembali untuk menangani kue kering yang keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tian Ya Ke X Male Reader
FanficHe Xian-er Dia adalah putra berharga dari seorang He Lianyi, kaisar yang agung. Sosoknya yang sempurna merupakan lambang dari keindahan, kelembutan, kecantikan dan kasih sayang. Semua orang menginginkan cinta dan kasih sayangnya Tetapi mereka juga...