Hi Abi ncis👋
Ini cerita pertama gue
semoga suka ya!Mangga Di Baca!❤
🐼🐼
Di sebuah club malam terlihat seorang lelaki tengah duduk di sofa sendirian.Kedua manik hitam nya melirik bosan ke sekeliling nya yang penuh dengan para pria dan wanita-wanita yang mengenakan baju kurang bahan tengah berjoget ria.
Davin Alghavero nama nya.
Cowok tampan yang memiliki sejuta pesona ,siapapun yang melihat nya pasti akan jatuh dan terperangkap dalam pesona nya.Sikap nya dingin namun liar.Dia sering menghambur-hamburkan uang nya untuk hal-hal yang tidak penting.Berfoya-foya dan bermain dengan para wanita adalah hobi nya.
Dua wanita seksi berjalan menghampiri davin dan mengambil tempat duduk di samping kanan dan kiri nya.
"sendirian saja honey?"wanita yang memakai baju merah menyapa davin sambil mencolek genit dagu davin.Sementara wanita yang satu nya lagi,menyandarkan kepalanya di dada bidang davin sambil mengelus-elus nakal dada davin.
Davin hanya diam menikmati dan membiarkan dua wanita haus belaian ini terus menggoda nya.Ia sudah terbiasa dengan hal ini,tanpa di minta pun wanita-wanita haus belaian ini melemparkan diri nya dengan sukarela pada nya.
"minum vin."seseorang memberikan segelas wine ke arah davin.
Davin menyambar gelas yang berisi wine dari sahabat nya dan langsung meminum nya sampai habis sekali tegukan.
"Lo udah lama nunggu di sini?"tanya Regan sambil mengisyaratkan pada dua wanita itu untuk pergi dari samping davin.Dengan terpaksa dua wanita haus belaian itu meninggalkan davin dan memilih untuk mencari mangsa lain yang bisa mereka goda.
"lumayan,"jawab davin."Panji sama raid?"
Regan mendengus."si pawang uler kayak nya masih ada di mobil nya,you know lah, tau sendiri kan pasangan itu vin?"
Davin hanya terkekeh mengingat sahabat nya yang satu itu selalu melakukan kegiatan panas bersama pacar nya di dalam mobil.
"Terus si raid?"
Regan menunjuk ke salah satu cowok jangkung yang tengah di kelilingi para wanita seksi,terlihat seperti para semut yang tengah mengerubuti sebutir gula pasir.Cowok jangkung itu terlihat kewalahan menerima minuman dari para wanita seksi yang mengelilingi nya.Cowok jangkung itu _raiden_memamerkan senyum lebar nya pada ke dua sahabat nya.
"Woyy!!Davin , Regan sini gabung sama abang rai!"ajak raiden sambil melambai-lambaikan tangan nya.
Davin dan Regan hanya melirik sekilas,kedua cowok tampan ini sama-sama sedang tidak tertarik dengan apa yang di lakukan Raiden.
"Kalo aja silvia ada di sini mungkin dia bakal bikin muka si raid yang so kegantengan itu babak belur,"ujar Regan bergidik ngeri saat membayangkan betapa menyeramkan nya silvia saat marah.Ia sudah sering menjadi saksi kejam dan beringas nya silvia saat memergoki raiden menggoda para wanita.
"Tapi untung nya si silvia lagi pergi ke bandung dan itu menjadi keuntungan besar buat si raiden,"lanjut Regan sambil meminum wine yang tinggal sedikit di gelas nya.
"cewek lo,tumben gak di bawa?"
Mendengar pertanyaan dari davin,mendadak wajah Regan berubah menjadi sedih."Dia masih marah sama gue.Gue udah berusaha ngeyakinin dia kalo gue sama alya gak ada hubungan apa-apa cuma sebatas temen gak lebih."
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME••ON GOING••
Teen Fiction>>Follow dulu sebelum baca ya baraya😍 Kinara Mahyariza sosok gadis cantik yang minim ekspresi.Dingin dan datar adalah sifat nya.Jalang murahan adalah julukan nya.Di bully,di hina,dicaci maki,di benci adalah makanan sehari-hari nya di sekolah.Hidup...