Hola baraya👋
Tong hilap follow sama voment nya ya!••Mangga Di Baca••
🐼🐼
HileudBajra🐛
|Pin dimane lu
|kantin sini
|Makanan menunggu muBilang aja mau di bayarin|
|Avv maz davin peka banget
|Kan dedeq makin cintahhh😘jijik!|
Najis||Aku lebih mencintaimu ayang😙
Read
Davin tak membalas lagi chat dari Regan yang najisin itu.Meskipun hanya becandaan tetap saja Davin merasa jijik.Ia lalu keluar dari mobil nya,niat nya akan menyusul Kinara,namun Davin tak tahu kemana perginya,menyusul ke kelas nya pun Davin juga tidak tahu kelas Kinara di mana.Hah sudahlah lebih baik ia pergi ke kantin mumpung masih ada waktu 15 menit lagi sebelum bel masuk.Cacing dalam perut nya juga bentrok minta di transfer makanan.
Ketika kaki jenjang nya masuk ke kantin banyak pasang mata yang menatap memuja pada nya,ya kalian sudah bisa menebak dari mana tatapan memuja itu.
"Maz dapin sini."Regan melambaikan tangan nya lebay sambil tersenyum lebar.
"Avv ATM berjalan kita nihh,"seru Raiden.
Davin memutar bola mata nya dan duduk di samping panji."pesanin gue nasgor seafood sama jus melon!"
"Asyiapp mas dapin."Regan segera bangkit dan ngacir ke stan makanan.
"Kinara mana vin?"Kenapa gak sama Lo?"Tanya silvia sambil memakan nasi goreng nya.
Davin mendengus sebal."Gak tau.Si Kinara langsung kabur dari mobil gue pas sampai di sekolah."
"Pin gimana semalem lo abis berapa ronde sama si kinar?"Tanya Raiden sambil memainkan kedua alis nya menggoda.
"Pasti si kinar kewalahan main sama Lo,"celetuk panji yang di angguki Raiden.
"Liat aja muka si dapin yang keliatan lelah banget.Pasti main nya nonstop sampe subuh hahaha."serobot Regan yang tau-tau nya udah duduk di samping Asya.
"Ngagetin lu bajra!"Sungut silvia memukul kepala belakang Regan.Regan meringis kesal.Cewek barbar satu ini suka banget memukul kepalanya.
"Eh pin,si kinar masih virgin atau udah longgar?"tanya panji penasaran.Bukan hanya Panji saja,Asya silvia Regan dan Raiden juga sangat penasaran.
Davin berdecak malas.Dan mengendikan pundak nya.
Tak lama makanan pesanan Davin datang di antar oleh pelayan kantin.Davin memakan nasgor nya dengan sebal,dia sangat malas harus membahas kejadian semalam yang menurut nya memalukan.
"Lo gak ngew--AWW!! yang kok mukul aku sih!"
"Bacot nya di filter!"ketus silvia.
"Gue di tampar."ucap Davin setelah menelan nasgor nya.
"MAKSUD NYA?"
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME••ON GOING••
Teen Fiction>>Follow dulu sebelum baca ya baraya😍 Kinara Mahyariza sosok gadis cantik yang minim ekspresi.Dingin dan datar adalah sifat nya.Jalang murahan adalah julukan nya.Di bully,di hina,dicaci maki,di benci adalah makanan sehari-hari nya di sekolah.Hidup...