••2••

49 26 2
                                    

Hola baraya👋
Jangan lupa follow sama voment nya ya! 

••Mangga Di Baca••

🐼🐼

          Regan si cowok yang mempunyai ciri khas alisnya yang hitam tebal itu serta dagu yang terbelah memarkirkan sepeda motor nya di halaman rumah minimalis bercat biru muda itu.Rumah yang sudah tidak asing lagi bagi nya,jelas lah karna rumah yang ada di hadapan nya adalah rumah Asya pacar tercinta nya.

Seperti biasa pagi ini Regan menjemput Asya untuk pergi ke sekolah bersama.Runtitas yang Regan lakukan semenjak ia berpacaran dengan Asya.Regan sangat berharap Asya tidak lagi marah pada nya dan mau memaafkan nya.Regan berdiri di depan pintu rumah Asya,menarik nafas nya sejenak lalu mengembuskan nya perlahan lantas mengetuk pintu itu.

Pintu masih tertutup."Apa Asya masih tidur ya?"gumam Regan kembali mengetuk pintu itu lagi.

TOK!

TOK!

TOK!

Saking semangat nya ngetuk pintu,Regan sampai tidak sadar kalau sekarang ketukan itu berubah menjadi gedoran.

Ceklek!

Kedua mata Regan berbinar seraya tersenyum cerah saat pintu itu di buka dari dalam.Akhir nya ia bisa melihat wajah pacar nya yang sangat ia rindukan beberapa hari ini.Bagaimana Regan tidak rindu,sudah tiga hari dia tidak bertatap muka dengan Asya,karna Asya tengah marah pada nya gara-gara kesalah pahaman.Setiap Regan ingin menemui Asya,pacar manis nya itu tidak mau bertemu dengan nya.Di telpon tidak di angkat di chat pun tidak di balas.Regan benar-benar di buat uring-uringan selama 3 hari ini.

Setelah pintu itu terbuka,Regan langsung menghambur memeluk tubuh Asya.Yang di peluk membelalakan mata nya kaget.

"Sayang please maafin aku ya?Jangan marah terus dong!ini udah tiga hari lama nya kamu ngambek sama cuekin aku.Suer deh yang,aku sama alya gak ada hubungan apa-apa,aku sama dia itu cuma sebatas temen aja nggak lebih.Aku mohon percaya sama aku sya,"tutur Regan memohon nada nya terdengar lirih.Regan semakin erat memeluk Asya.

Sementara yang di peluk berlagak ingin muntah saat mendengar penuturan si buaya rawa.

'Gue harus mandi kembang 40 rupa kek nya,njirrr merang bener di peluk si bajra' batin yang di peluk.

'ini pacar gue gak ketemu tiga hari doang kok badan nya jadi kekar kayak gini ya?mana gak ada empuk-empuk nya lagi' batin Regan ia merasa ada yang janggal dengan tubuh mungil kekasih nya.

"Syayang kok diem aja?Kamu gak bales peluk aku,kamu masih mara-"

BLETAK!!

"Dasar hombreng luh!"Setelah memukul kepala Regan sosok itu langsung mendorong kasar Regan sampai mundur ke belakang.Untung nya tidak sampai tersungkur ke lantai.

"BANGSAT KOK--"Regan melotot tak percaya bahwa orang yang sedari tadi ia peluk ternyata bukan Asya melainkan Satria kakak nya Asya.Mendadak sekujur tubuh nya bergidik ngeri,pantas saja tubuh kekasih nya yang mungil dan terasa empuk berubah menjadi keras seperti tembok.

"Kok jadi bangsat yang--"

BLETAK!!

"Manggil gue bangsat lagi gue botakin alis bajra lo!!"sewot satria seraya menunjuk alis tebal kebanggaan Regan yang menurut satria lebih mirip seperti hiled bajra.

Tau hiled bajra gays?Searching mbah google ye.

Regan mengelus kepala nya yang untuk kedua kali nya di geplak oleh satria.Kalau saja bukan calon kakak ipar,sudah pasti Regan akan membalas nya."Lah salah gue di mana bang?Kan nama abang satria?"Iya Regan merasa tidak ada yang salah dengan panggilan nya terhadap satria.

STAY WITH ME••ON GOING••Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang