••16••

32 5 2
                                    

Tong hilap teken bintang nya baraya!

Mangga Di Baca••

🐼🐼

Pagi ini langit terlihat mendung,menandakan bahwa semalam telah menurunkan hujan yang begitu deras di sertai suara petir yang memekakan telinga.Hawa dingin dan sejuk khas musim hujan begitu terasa menyerang tubuh hingga membuat siapapun enggan beringsut dari kasur nya.

Seperti dua insan berbeda gender itu,masih bergelut dengan selimut tebal yang menutupi sebagian tubuh mereka.Kedua nya saling memeluk menyalurkan kehangatan.Mereka terlihat seperti sepasang suami istri,posisi seperti itu benar-benar sangat manis dan romantis sekali.Namun pada kenyataan nya hubungan mereka tak semanis dan seromantis posisi nya saat ini.

Kinara bergerak tidur nyaman nya mulai terusik karna merasa sesuatu yang hangat menerpa bagian atas wajah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kinara bergerak tidur nyaman nya mulai terusik karna merasa sesuatu yang hangat menerpa bagian atas wajah nya.Hidung nya mengendus mencium bau mint menggelitik indera penciuman nya itu.Dengan perlahan Kinara membuka kedua mata indah nya.Hal pertama yang ia lihat adalah sebuah leher dengan jakun yang begitu menonjol.Kinara juga merasakan bahwa tubuh nya terasa di dekap begitu erat.

Kinara mengerjapkan mata nya beberapa kali,lalu kedua mata nya terbuka sempurna dan ada keterkejutan di wajah nya.Kenapa bisa ia tidur seranjang dengan Davin? Seketika Kinara teringat akan kejadian semalam.Semalam posisi nya membelakangi Davin,tapi kenapa sekarang posisi nya jadi berhadapan dengan Davin?Malah lebih parah, tangan nya juga ikut memeluk tubuh Davin.Tidak mungkin kan kalau diri nya sendiri yang mengubah posisi nya? Kalau pun iya, itu pun karna ia dalam keadaan tidak sadar.

Kinara menghela nafas nya menetralkan detak jantung
nya yang mendadak abnormal.Dengan gerakan cepat Kinara menarik tangan nya dari tubuh Davin.

Sialan! Jantung gue kenapa sih?!

Di rasa jantung nya semakin tidak terkendali setiap berdekatan dengan Davin, perlahan Kinara melepaskan tangan Davin yang melingkar di pinggang nya.Entah setan apa yang merasuki nya hingga membuat kedua mata nya memperhatikan wajah lelaki yang saat ini masih tertidur pulas.Harus Kinara akui, wajah Davin memang sangatlah tampan.Alis hitam yang terkadang menukik tajam, hidung mancung,rambut nya sedikit kecoklatan,wajah nya putih bersih sedikitpun tidak ada satu jerawat pun menempel di sana.Dan bibir nya berwarna pink alami,bibir yang bentuk nya errr...sedikit seksi.Sayang nya, wajah kelakuan Davin tidak setampan wajah nya,pikir Kinara.

Sayang nya, wajah kelakuan Davin tidak setampan wajah nya,pikir Kinara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
STAY WITH ME••ON GOING••Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang