••4••

43 22 1
                                    

Hola baraya!👋
Jangan lupa follow akun gue ya
Sama jangan lupa pencet si star nya😍

••Mangga Di baca••

🐼🐼
    

         Davin dkk sampai di lokasi untuk tanding balapan.Jalanan sepi yang jauh dari keramaian.Disana sudah ada kenzo dan ke 4 teman nya.Davin keluar dari mobil sport nya diikuti oleh panji,raiden,dan Regan.Masing-masing menggandeng pacar nya kecuali davin.Davin kan jomblo hey!

Kenzo bertepuk tangan dengan senyum miring nya."Gue pikir lo, sama temen-temen lo gak akan datang."

Davin terkekeh sinis."Bukan nya kita selalu terima tantangan lo."

"Dan Lo,selalu kalah dari gue,"sela kenzo sambil tertawa iblis di ikuti oleh ke 4 teman nya."Cih! sombong amat cuma menang sekali doang, mana pake cara licik lagi,"cetus Regan geram.Ingin sekali Regan menonjok muka songong nya kenzo,namun Asya memegang erat tangan nya.Regan itu gampang tersulut emosi kalau sudah berhadapan dengan musuh bubuyutan nya itu.

Si kenzo brengsek itu selalu mencari masalah dengan davin dkk.Terlebih Davin,kenzo benar-benar membenci si cowok berbadan kekar itu.Saking benci nya sampai-sampai kenzo ingin melenyapkan nyawa davin.Kebencian nya di mulai saat cewek yang di sukai dan di incar nya malah memilih davin dan brengsek nya davin malah berpacaran dengan cewek yang di sukai nya.Bahkan dengan mudah nya cewek itu memberikan kehormatan nya dengan sukarela pada si brengsek davin.Dari situ kenzo mengibarkan bendera permusuhan pada davin.Brengsek!kenzo benar-benar membenci davin sampai ke tulang-tulang.

"Mana hadiah yang lo sebut menarik dan menggiurkan itu?"tanya raiden.

Kenzo mengisyaratkan pada salah satu teman nya untuk mengambil hadiah itu yang akan menjadi taruhan balapan malam ini.Tidak berapa lama teman nya kenzo kembali dengan seorang gadis yang di seret secara paksa dengan tangan yang di ringkus kebelakang,kedua mata nya di tutup kain dan mulut nya di plester.

BRUK!

Dengan santai nya kenzo mendorong punggung gadis itu sampai tersungkur ke tanah.

"KINARA!!"Mata silvia membelalak kaget.Meskipun mata dan mulut kinara tertutupi, tapi silvia sangat mengenali nya.Di tambah name tag dan seragam sekolah yang menandakan murid SMA Pelita Harapan.Bukan hanya silvia saja yang kaget,davin yang lain nya pun ikut kaget.

"Kinara?"Davin menatap intens sosok gadis yang membuat nya tertarik itu. 'sialan kenapa harus Kinara?!' batin nya geram.Entah kenapa seketika emosinya naik.Dan tanpa sadar,davin mengepalkan tangan nya.

"Vin,pokok nya lo harus kalahin si bajingan kenzo!!Gue gak rela kalo Kinara sampai jatuh ke tangan si kenzo!!Lo tau sendiri kan,si kenzo dkk kayak gimana?!"bisik silvia menggebu-gebu di dekat davin.

Davin mengangguk semakin mengepalkan kedua tangan nya.Sebrengsek-brengsek nya Davin,dia belum pernah menjadikan seorang perempuan jadi bahan taruhan.Apalagi yang di jadikan taruhan sekarang adalah gadis satu sekolah dengan nya dan gadis yang membuat nya tertarik.

"Gimana?Lo pasti tertarik kan?Lo juga pasti kenal ini cewek?"tanya kenzo mengulas senyum miring."kalo lo kalah,Lo harus cium kaki gue dan mobil lo jadi milik gue gimana?"

Tanpa pikir panjang lagi davin menangguk mantap."Bisa kita mulai?"

"Of course , gue pastiin lo kalah malam ini Davin!"kenzo tersenyum sombong,merasa yakin bahwa malam ini ia akan mengalahkan davin."Sesuai yang lo inginkan!"dukung davin tapi wajah nya terlihat mengejek kenzo.

STAY WITH ME••ON GOING••Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang