cuma mau bilang...
jangan lupa voment nya Baraya!••Mangga Di Baca••
🐼🐼
"BWAHAHAHAHHA!!"Tawa Raiden begitu menggelegar di penjuru kantin saat melihat Regan bertingkah sok imut di hadapan Asya,supaya Asya mau menyuapi nya.Namun bukan nya di suapi,Asya malah menjitak kepala Regan.
"Anjir!!muka lo gan,Astagfirullah...gue pengen muntah."ejek Raiden di sela tawa ngik ngok nya.
Regan mendelik sinis pada sahabat nya yang selalu paling terdepan kalau soal mengejek nya."Gue doain ntar malem lo muntah paku!"ucap Regan dengan mimik serius.
"Anjir doa lo gan,tapi gue setuju sih,"celetuk Panji."Sekalian muntah nya gak cuma paku doang.Tambah palu,kampak,baut,obeng--"
"Temen laknat!"Raiden menyumpal mulut nyerocos Panji pakai tisu yang ada di meja.
"Raidenjing!!Asin bangsat!!"Panji mencak-mencak seraya melepehkan tisu tak berdosa yang barusan menyumpal mulut nya.
Raiden tertawa puas."Btw itu tisu bekas elap ingus gue hahah-"
BLETAK!
"PAWANG ORAY BANGSAT!!"Pekik Raiden kesal saat botol saos yang isi nya masih penuh menimpuk jidat sekseh nya.
Sang pelaku malah ketawa ngakak di ikuti Davin dan yang lain nya.
"Yang~kepala aku sakit~"adu Raiden memasang tampang semenyedihkan mungkin.
"Utututu~sini biar gue tambahin,"sahut Silvia siap nakol jidat pacar nya pakai sendok.
Raiden merengut sebal bibir nya sudah mirip aseupan. "Ayang jahad!!"
(Nah komuk nya akang Rai anggap aja kek gitu 😅)
"jijik gusti!"Regan mengusap kasar wajah Sahabat nya yang lagi monyong itu malah semakin monyong.
Dan aksi baku hantam antara Regan dan Raiden pun terjadi.
"Anjim!!Raidenjing haha... udah sat haha..."
"Aww!!sialan lo hiled baj-haha...Reganjing geli sat!"
Davin yang lain nya ketawa ngakak melihat baku hantam si duo R itu.Bukan baku hantam saling tonjok menonjok melainkan saling gelitik badan.Regan sama Raiden sampai berguling di lantai kantin.Para murid yang menonton aksi pertengkaran duo R itu merasa terhibur,bahkan di antara mereka ada yang merekam dengan ponsel nya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME••ON GOING••
Teen Fiction>>Follow dulu sebelum baca ya baraya😍 Kinara Mahyariza sosok gadis cantik yang minim ekspresi.Dingin dan datar adalah sifat nya.Jalang murahan adalah julukan nya.Di bully,di hina,dicaci maki,di benci adalah makanan sehari-hari nya di sekolah.Hidup...