Hola Baraya👋
Jangan lupa follow dan voment nya ya😍••Mangga Di Baca••
🐼🐼
Davin menghentikan laju mobil nya karna sudah sampai di depan gedung apartemennya.Davin melirik jam yang melingkar di pergelangan tangan kiri nya yang menunjukan pukul 01:00.Davin menoleh pada gadis yang duduk di samping nya dengan mata terpejam.Davin melepaskan seatbealt nya,memajukan tubuh nya mendekat kearah Kinara.Mata nya menatap lekat wajah berbentuk oval itu dengan hidung bangir,bibir pink yang alami,hidung mancung dan bulu mata yang lentik.
Cantik!
Menarik!
Walaupun penampilan Kinara terlihat berantakan,tapi tak menutupi kecantikan nya.Davin sendiri sampai gemas ingin sekali mencicipi bibir plump tanpa pewarna itu.Rasanya pasti begitu mani-Arght!Davin segera mengenyahkan pemikiran mesum nya itu.
Davin mengulurkan tangan nya berniat untuk membangunkan Kinara,namun urung saat melihat Kinara bergerak dan membuka kedua mata nya.
Deg!
Mendadak jantung Davin berdebar kencang saat mata nya bertatapan dengan manik caramel milik Kinara dengan jarak yang cukup dekat.Satu kata yang terlintas di pikiran nya indah.
Menurut Davin,ini untuk pertama kali nya ia melihat mata seindah dan secantik milik Kinara.Barisan para mantan nya atau para jalang yang ia sewa tidak memiliki mata seindah seperti Kinara.
Kinara yang di tatap dalam oleh Davin hanya menampilkan raut datar nya,tidak menunjukan sedikitpun ketertarikan atau kegugupan seperti para gadis pada umum nya yang akan salting jika di tatap dalam oleh seorang lelaki.
Kinara tak bodoh melihat tatapan Davin yang penuh ketertarikan itu.Cih!
Kinara meniup kedua mata davin,membuat si cowok tampan itu tersadar dan menarik diri nya menjauh dari Kinara.Hembusan nafas Kinara barusan membuat darah nya berdesir dan jantung nya semakin berdebar kencang.
Mendadak wajah Davin terasa memanas.Plis lah jantung gue ini kenapa cosplay jadi bangkong sih?!
Gue salting?Masa?
Davin menormalkan wajah nya menjadi datar,lalu berdehem sejenak sebelum berucap."Kita udah sampai,"kata Davin sambil keluar dari mobil nya.
Kinara tak bergeming masih duduk di dalam mobil Davin dengan ekspresi dingin nya.
"Keluar atau,gue yang paksa lo Keluar!"ujar Davin seraya membukakan pintu mobil di sebelah Kinara.
" Pulang ke rumah gue!" Tekan Kinara.
Davin berdecak kesal,Kinara begitu keras kepala."Gue gak akan biarin lo pulang ke rumah lo.Inget!lo milik gue sekarang.Jadi gue bebas lakuin apa aja ke lo,dan mulai sekarang...lo tinggal sama gue."
Kinara terbelalak."Gue gak sudi tinggal sama lo!"
"Sudi gak sudi lo harus tinggal sama gue,"Ujar Davin seraya menarik paksa Kinara keluar dari mobil nya,menyeret paksa Kinara menuju apartemen nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME••ON GOING••
Teen Fiction>>Follow dulu sebelum baca ya baraya😍 Kinara Mahyariza sosok gadis cantik yang minim ekspresi.Dingin dan datar adalah sifat nya.Jalang murahan adalah julukan nya.Di bully,di hina,dicaci maki,di benci adalah makanan sehari-hari nya di sekolah.Hidup...