Hola baraya👋
Jangan lupa ya vomen nya
follow nya juga ya
Sebelum nya makasih yang udah mau mampir baca epep abal-abal saia😍
Love gebreg-gebreg💗••Mangga Di Baca••
🐼🐼
Di sebuah ruangan yang temaram samar-samar terlihat seorang perempuan tengah memeluk ke dua lutut nya di sudut ruangan.Sinar rembulan yang menyorot dari sela-sela kaca jendela menerpa wajah si perempuan.Keadaan nya sangat memprihatinkan,rambut hitam nya sangat acak-acakan,tatapan manik hazel nya terlihat kosong di tambah lingkaran hitam di bawah mata nya menambah kesan jika keadaan nya tidak baik-baik saja.Namun tak bisa di pungkiri sosok perempuan ini memiliki paras yang cantik.
Tak hanya itu,ada banyak luka memar yang terdapat di beberapa bagian tubuh nya terlebih di bagian wajah cantik nya.Pipi putih nya memerah dan terlihat bengkak serta terdapat luka di sudut bibir nya.
BRAK!!
Tiba-tiba pintu yang semula terkunci rapat pun terbuka,menampilkan dua orang laki-laki berdiri angkuh di sana.Salah satu dari lelaki itu menghampiri perempuan yang masih mempertahankan posisi nya_memeluk lutut nya_ .Tatapan perempuan itu yang semula kosong berubah menjadi tatapan bengis berkilat emosi menatap sosok manusia yang sangat ia benci.Tanpa sadar kedua tangan nya terkepal erat sampai kuku-kuku jari nya memutih.
"Gimana keadaan kamu sayang?"Tanya lelaki tampan itu yang kini berjongkok di hadapan si perempuan .Tangan nya terulur untuk mengelus puncak kepala si perempuan,namun dengan cepat perempuan itu menepis kasar tangan si lelaki dengan kasar.
"jangan sentuh gue BRENGSEK!!"Maki nya sengit.Mata nya berkilat marah di iringi cairan bening yang jatuh begitu saja mengalir di kedua pipi nya.
"Uh,bukankah kamu sangat merindukan sentuhanku hm?Sudah lama 'kan kita tidak melakukan nya?"sahut si lelaki seraya terkekeh iblis.
Cuh!
Si perempuan meludah tepat di wajah si lelaki membuat wajah si lelaki memerah pertanda ia sangat marah.
"BAJINGA--AKH!!"Lelaki tampan yang sial nya kejam bak iblis itu menjambak kasar rambut perempuan cantik itu.Ringisan kesakitan si perempuan tak ia hiraukan.Kedua mata nya menatap bengis si perempuan yang balas menatap nya nyalang.
"Kenapa lo lakuin ini ke gue?!kenapa El?!Gue salah apa sih sama lo?!Gue nyesel udah kenal sama lo!!Gue nyesel udah ngasih semua kepercayaan gue sama lo!!Lo brengsek!!lo biadab!!Lo ibli--"
CHUP!!
Lelaki itu mencium rakus bibir si perempuan,mencium dengan paksa dan tidak berperasaan,seolah menyalurkan amarah nya lewat ciuman.
"Mphhhh...lepa--"ucap Si perempuan di sela ciuman kasar itu.
Si lelaki tak perduli,ciuman nya semakin kasar dan brutal hingga membuat si perempuan hampir kehabisan nafas.Tanpa di duga si perempuan itu menggigit dengan kencang bibir bawah si lelaki.Refleks ciuman kasar itu terlepas.Si lelaki menyentuh bibir nya dan terlihat ada darah di tangan nya.Mata si lelaki berkilat marah lantas mengangkat tangan nya untuk menampar si perempuan.Si perempuan balas menatap tajam si lelaki seolah ia menantang dan tidak takut sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME••ON GOING••
Teen Fiction>>Follow dulu sebelum baca ya baraya😍 Kinara Mahyariza sosok gadis cantik yang minim ekspresi.Dingin dan datar adalah sifat nya.Jalang murahan adalah julukan nya.Di bully,di hina,dicaci maki,di benci adalah makanan sehari-hari nya di sekolah.Hidup...