3. haechan's help

1K 89 5
                                    

jaemin terbangun dari tidurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jaemin terbangun dari tidurnya. melirik jam dinding yang terletak di dinding samping kasurnya.

"ehh?" jaemin membulatkan matanya kaget ketika melihat jam sudah menunjukan pukul delapan pagi. dengan tergesa-gesa jaemin turun dari kasurnya dan berjalan secara terburu buru untuk mengambil baju yang ada di almarinya.

jaemin terbingung ketika mencari seragam pramukanya namun tetap tidak menemukan apa apa. jaemin membalikan badannya, melihat seluruh isi kamarnya dan sialan ternyata seragam pramukanya berada di ranjang kotor.

"hari ini kan sabtu berarti libur bodoh." maki jaemin pada dirinya sendiri. jaemin segera membalikan badannya menghadap almari lalu mulai mengambil pakaian santai untuk dipakai nanti. setelah menemukannya jaemin segera berjalan menuju kamar mandi yang terletak di dalam kamarnya.

 setelah menemukannya jaemin segera berjalan menuju kamar mandi yang terletak di dalam kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jaemin mulai menuruni anak tangga satu per satu. berjalan dengan cepat menuju meja makan dan dengan perlahan jaemin membuka penutup makanan. jaemin tersenyum ketika melihat masakan yang dibuat oleh mamanya.

"woww, sup." jaemin dengan cepat mulai menaruh nasi dan sup di piring.

"enak sekali masakan mama." penilaian jaemin ketika berhasil memasukan satu sendok berisi sup kedalam mulutnya.

"nana suka sayang?" mama jaemin tersenyum, mengelus kepala jaemin dari belakang. jaemin terkejut ketika mamanya muncul tiba tiba dari belakang tubuhnya.

"suka sekali, mama tidak kerja hari ini?" tanya jaemin penasaran mengapa mamanya berada di rumah seharusnya sejak jam tuju tadi mama jaemin sudah berada di kantor.

"mama tidak bekerja hari ini mama sepertinya sakit."

"mama sakit apa?, duduklah dulu disini ma!" jaemin menarik satu kursi yang berada di sampingnya supaya sang mama bisa duduk di kursi itu.

"kepala mama hanya pusing." jelas mama jaemin kepada jaemin. mendengar penjelasan mamanya jaemin terheran heran. biasanya mamanya jika hanya pusing akan tetap memaksakan dirinya untuk pergi ke kantor.

"tumben ma kepala hanya pusing tidak masuk kantor."

"mama nanti mau ketemuan juga sama teman kuliah mama."

lelah [nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang