Jaemin berjalan lesu melewati gerbang sekolahannya. masih sepagi ini tetapi mood Jaemin telah hilang ntah kenapa.
"ah siall." umpat Jaemin ketika melihat anak patroli keamanan sekolah sedang berjaga di halaman depan sekolah.
walaupun Jaemin tidak membuat pelanggaran tetapi Jaemin begitu malas ketika isi tasnya di bongkar apalagi jika setelah itu isi tasnya tidak dikembalikan ketatanan semula.
"aku ga bawa apa apa, aku ga bawa rokok, ga bawa hp, tas ku ga perlu di geledah." ucap Jaemin pada salah satu anak pks yang akan mengecek tasnya.
"maaf kak, kami tetap harus memeriksa isi tas kakak, ini perintah dari pembina kami hehe."
Jaemin memanyunkan bibirnya. "kembalikan lagi tatanan bukunya seperti semula, awas kalau tidak."
"iya kak, galak amat."
Jaemin memutar bola matanya malas. melihat satu persatu bukunya dikeluarkan dari tasnya.
"udah?" ucap Jaemin ketika melihat anak pks itu tidak menemukan benda terlarang yang dibawa ke sekolah.
"udah kak aman, bukunya udah ku balikin ke tatanan semula ya hehe."
"hm." Jaemin memperhatikan name tag anak itu. 'SERENA ZAHRA A.P'
bersikap bodo amat Jaemin kini lekas pergi dari suasana membosankan ini.
"DOR." Jaemin menjingkat kaget ketika Haechan mengejutkannya."ECHAN." teriak Jaemin kesal.
"hehe." Haechan hanya menyengir menatap Jaemin.
"Jaem mau ku beritahu sesuatu ga?"
"why?"
"sok inggris."
"SERAH MU AH CHAN MALAS AKU." Jaemim benar benar kesal sekarang.
"ini tentang Jeno, Jaem."
"APA?" tanya Jaemin merapat ke tempat Haechan.
"cih."
"CEPAT HAECHANNN." teriak Jaemin.
Jaemin lupa jika saat ini dia sedang berada di dalam kelas. teman teman sekelas Jaemin kini langsung menghadap kepada Jaemin.
"Echan jangan usilin Jaemin terus dong." tegur salah satu orang yang berada di kelas. yah semua orang tau bahwa Haechan sangat suka mengusili temannya.
"iya iya."
"jadi gini jaem, aku denger denger sih si Jeno lagi nguber nguber salah satu siswi sini."
"oh." Jaemin memberikan respon biasa saja terhadap informasi yang telah diberikan Haechan.
"gitu doang Jaem respon kamu?"
"ya harus gimana lagi?"
"ya kamu ga cemburu?" tanya Haechan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
lelah [nomin]
FanfictionNa Jaemin seorang siswa sma yang memiliki karakter ceria kini jatuh hati pada Lee Jeno yang merupakan seorang most wanted di sekolahnya. hingga suatu hari ketika jaemin mengutarakan perasaan cintanya kepada jeno. namun pengakuan jaemin mendapat tola...