14. sikap Jeno aneh

638 51 5
                                    

Bel pulang sekolah telah berbunyi nyaring di telinga para siswa siswi. Jaemin mulai mengemasi barang barang miliknya.

"Haechan pulang dulu ya, aku bareng sama Jeno."

Haechan mengangkat sudut kanan bibirnya.

"oh jadi kamu beneran mau pepet dia Jaem." ucap Haechan.

"enggak ih." Jaemin berjalan ke sudut belakang kelas untuk mengambil sapu.

"halah halah yang bener." ucap Haechan menggoda.

"iyaaa Echan sayang, udah sana pulang aku mau nyapu ini." Jaemin mengibas ngibaskan sapunya ke arah Haechan bermaksut mengusir Haechan.

Haechan mendecih. "iya sayang bahagia ya." Haechan berjalan mendekati Jaemin lalu mengecup pipi Jaemin sekilas. setelah itu Haechan segera berlari keluar dari kelas diiringi suara tawa.

"LEE SIALAN HAECHAN." umpat Jaemin.

Jaemin segera menetralkan ekspresi wajahnya ketika melihat Jeno berdiri di ambang pintu.

"buruan nyapunya." suruh Jeno.

"iya tunggu." Jaemin dengan segera mulai menyapu bawah tempat meja dan kursi yang kotor.

"ini yang lain mana?" tanya Jeno penasaran.

"biasa kabur semua kalau giliran piket." jawab Jaemin dengan santai.

"lalu, kenapa kau tidak ikut kabur sekalian?"

"ya nanti yang nyapu kelas siapa."

"entah."

jawaban singkat dari Jeno membuat Jaemin sedikit geram.

'Jeno tuh ga jelas banget ya.' ucap Jaemin dalam hati.

"Jaemin ayo." ucap Jeno lagi.

"iya ini tinggal masukin ke sampah." Jaemin memasukan beberapa kertas berserakan ke tempat sampah. setelah selesai melakukannya Jaemin segera mencuci tangannya di wastafel terdekat.

"yuk siap pulang nih." Jaemin mengibas ngibaskan tangannya yang basah di depan wajah Jeno.

"hahaha Jeno lucu ih." tawa Jaemin keluar ketika melihat Jeno menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

" tawa Jaemin keluar ketika melihat Jeno menutupi wajahnya dengan kedua tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kau membawa mobil Jeno?" tanya Jaemin.

"hm." balas Jeno singkat.

Jeno membuka pintu mobil untuk Jaemin duduk di samping kursi kemudi.

"masuklah." suruh Jeno. dengan sigap Jaemin segera menuruti perintah Jeno.

Jeno kini telah duduk di kursi kemudinya hendak menyalakan mobilnya namun suara dering ponsel menghentikannya.

baik Jeno maupun Jaemin segera menoleh ke arah ponsel yang berdering.

'serena❤️' itu yang Jaemin lihat di ponsel Jeno.

lelah [nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang