Assalamualaikum kembali lagi karena saya sedang kesal kepada teman teman rl saya👍
Aku update nih mana semangatnya!!!!!
Yuhuu 🐭
📖 Happy reading 📖
____________
Baru saja gadis itu turun dari kamarnya, ia mendapati seluruh keluarganya tengah memakan sarapan mereka dan tunggu-ada Andreas juga? Huh cowok itu tak main main dengan ucapannya kemarin. Spily mendekat kearah mereka.
Hasna merentangkan tangannya dan dengan secepat kilat Spily memeluk Hasna lalu beralih menatap Andreas "mau ngapain lo kesini? Numpang makan ya?" Sinis Spily penuh intimidasi.
Andreas sedikit berfikir "itu opsi ke tiga sih, soalnya gue kesini niatnya mau berangkat bareng mbak pacar, eh gak sengaja ketemu sama camer akhirnya di panggil sarapan bareng deh" jelas Andreas.
Spily duduk di samping Andreas karna itu adalah satu satunya kursi yang kosong. Mereka pun memulai sarapan mereka dan di suguhi percakapan sesekali.
Hasna menatap Spily "obat udah kamu minum gak Ly?"
"Udah mah, ini juga aku bawa cadangan di tas" jawab Spily di beri anggukan oleh Hasna.
"Om tante, nanti pulang sekolah, aku mau ngajakin anak om sama tante jalan jalan boleh?" Tanya Andreas.
"Boleh tapi Spily gak boleh sampai kecapean. Kamu tau kalo Spily-"
"Tau kok om, om tenang aja nyawa saya jaminan om" ucap Andreas dengan watadosnya.
Michael mengganguk "oke kepala kamu jaminan".
\(๑╹◡╹๑)ノ♬
Spily merasa risih dengan Andreas yang terus menerus merangkulnya sedari tadi. Cowok itu bahkan tak merasa panas sedikitpun karena mata mata para manusia iri melihat mereka dengan tatapan menjijikan.
Spily melepas paksa rangkulan Andreas lalu berlari menuju meja yang sudah diduduki oleh Abun dan Ridwan "halo anak anak jahanam" sapa Spily.
Tak berselang lama, Afla datang dengan lolipop di mulutnya gadis itu menguncir dua rambutnya dan memakai jaket berwarna pink serta kacamata yang merekat membuat Afla semakin terlihat lucu dan imut.
"Halo" sapa Afla yang langsung duduk di tengah tengah Spily dan Andreas.
Spily tersenyum "lo lucu banget hari ini. Gemes deh".
"Tuh kan! Kamu beneran suka sama aku" tebak Afla dengan watadosnya.
Mata Spily membulat "enak aja lo gue normal ya!" Sahut Spily.
Spily berdiri dari duduknya "gue mau pesen bakso dulu ya" pamitnya.
Tapi saat gadis itu berbalik, Khalisa langsung menyirami Spily dengan boba yang ia pegang tak lupa juga ada Nora di samping Khalisa dengan senyum miringnya menatap Spily nyalang.
Khalisa menarik kera baju Spily "lo bener bener jalang ya!" Sarkas Khalisa geram.
"Apa maksud lo Khal?" Tanya Spily menyerit binggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spily Dan Lukanya (END) -TAHAP REVISI
Подростковая литератураSelamat karena telah menemukan orang baru~ ....... #RANK #141_Sayang (26januari2022) #10_Sweetcouple (3 February 2022) #07_Sadgril (4 Februari 2022) ......... ∅JANGAN JADI PLAGIATOR YA BESTI🔥 MIKIR ALUR ITU SUSAH😠!!!